April 5, 2017

MINI Indonesia Perkenalkan MINI Countryman Generasi Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
MINI Indonesia Perkenalkan MINI Countryman Generasi Terbaru  

MOBITEKNO – MINI Indonesia bersama PT Maxindo International Nusantara Indah kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan MINI Countryman generasi terbaru. Diperkenalkan di MINI @ Senayan City, (5/4) ada dua The new MINI Countryman yang diluncurkan, yakni MINI Cooper S Countryman dan MINI Cooper Countryman.

Peter Medalla, Head of MINI Asia dihadapan sejumlah media menegaskan bahwa Generasi kedua MINI Countryman merupakan bentuk standar baru dalam hal fungsionalitas di segmen kendaraan kompak premium. Ini adalah kendaraan serba bisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya maupun medan off-road.

"Kami yakin, new MINI Countryman akan mampu menghadirkan keseruan dan semangat untuk setiap penggunanya. Hal ini juga sejalan dengan penyelarasan brand MINI, yakni sebuah kendaraan terbaru yang diracik oleh MINI dengan tampilan lebih dewasa dan eksklusif di setiap detail kendaraan," ujar Peter.

""

Hal senada juga ditegaskan oleh Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia yang ikut menghadiri acara peluncuran. Ia mengungkapkan bahwa MINI Countryman terbaru merupakan bukti komitmen MINI Indonesia untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen di segmen premium kompak.

"Menjawab kebutuhan pengguna MINI di Indonesia, new MINI Countryman hadir dengan kabin yang lebih luas dan desain kokoh. Tak hanya itu, dua seri MINI Countryman yang kami perkenalkan hari ini juga tetap mempertahankan kelincahan dan tentu saja desain unik khas MINI," ungkap Jodie O'tania.

Tertarik untuk meminang kendaraan ini? MINI Indonesia memasarkan new MINI Cooper S Countryman  dengan harga Rp 865.000.000. Sedangkan untuk new MINI Cooper Countryman harga yang ditawarkan sedikit lebih murah, yakni Rp 660.000.000. Namun, harga yang ditawarkan masih dalam off-the road.

new MINI Countryman yang dijual di Indonesia akan dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaraan MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Covarage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS