April 5, 2017

Dua Amunisi Baru Xiaomi Kembali Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Amunisi Baru Xiaomi Kembali Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah pada bulan Maret lalu meluncurkan Redmi 4A, Xiaomi kembali "menggebrak" pasar Indonesia dengan merilis secara resmi dua smartphone barunya, yakni Redmi Note 4 dan Redmi 4X.

Tak berbeda dengan Redmi 4A, kedua smartphone terbaru yang masuk lini Redmi tersebut juga diproduksi di Indonesia. Ini sekaligus komitmen Xiaomi untuk menghadirkan produk yang berkualitas.

Donovan Sung, Director of Product Management and Marketing, Xiaomi Global yang hadir di acara peluncuran tersebut menegaskan bahwa 2017 merupakan tahun yang menggembirakan bagi perjalanan Xiaomi di Indonesia.

"Pada tahun ini, perjalanan Xiaomi di Indonesia sangat menggembirakan. Hal ini ditandai dengan keberhasilan yang terbilang penting, yakni peresmian pabrik lokal di Indonesia.

Ditambahkan oleh Donovan, setelah sukses memproduksi Redmi 4A, lewat pabriknya yang ada di Indonesia Xiaomi juga akan memproduksi Redmi Note 4 dan Redmi 4X secara langsung.

Diproduksi di Indonesia, Donovan juga menegaskan Redmi Note 4 dan Redmi 4X adalah dua smartphone yang dirancang oleh Xiaomi dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau.

Redmi Note 4 dan Redmi 4X akan tersedia secara online melalui Erafone.com dan offline di gerai Erafone dan akan didistribusikan melalui PT Teletama Artha Mandiri (TAM) di seluruh toko handphone di Indonesia.

Dijual secara resmi di Indonesia, Redmi Note 4 yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 625 ditawarkan dengan harga Rp 2.399.000. Sedangkan Redmi 4X yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 435 dijual sedikit lebih murah, yakni Rp 2.099.000.

Tertarik untuk membelinya?

Tags: , , , , , ,


COMMENTS