January 5, 2017

Asus Resmikan Kehadiran Zenfone 3 Zoom

Penulis: Desmal Andi
Asus Resmikan Kehadiran Zenfone 3 Zoom  

MOBITEKNO –  Asus Zenfone Zoom pernah dihadirkan Asus pada tahun 2015 untuk memanjakan para pengguna smartphone yang membutuhkan fotografi dengan detail yang jelas. Oleh sebab itu, Asus Zenfone Zoom dibekali lensa yang mampu meakuan 3x optical zoom sehingga dapat membidik objek dengan posisi yang jauh. Kini, setelah dua tahun berlangsung, Asus pun menginformasikan kehadiran generasi Zenfone Zoom terbaru dengan basis Zenfone 3.

Asus Zenfone 3 Zoom diperkenalkan Asus pada gelaran CES 2017 yang sedang berlangsung saat ini di Las Vegas, Amerika Serikat. Smartphone ini masuk dalam varian Zenfone 3. Tidak seperti Zenfone Zoom,  Zenfone 3 Zoom kini memiliki 2.3x optical zoom dan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh. Namun, Asus sudah membekali Zenfone 3 Zoom dengan dual lens.

Dual lens pada Asus Zenfone 3 Zoom memiliki kemampuan 12 MP dan apperture f/1.7 dengan satu lensa lagi berjenis wide angle agar bisa menciptakan efek bokeh dengan sempurna. Sementara untuk prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 625 dengan besar layar 5,5 inci full HD AMOLED.

Asus belum merilis harga untuk Zenfone 3 Zoom ini karena menunggu unitnya yang siap dipasarkan untuk umum. Asus sendiri baru akan memproduksi smartphone ini pada bulan Februari.

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , , , , ,


COMMENTS