December 4, 2017

New Honda Vario eSP Kini Hadir dengan Tampilan yang Lebih Segar

Penulis: Eko Lannueardy
New Honda Vario eSP Kini Hadir dengan Tampilan yang Lebih Segar  

MOBITEKNO – PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini telah merilis tampilan baru dari New Honda Vario eSP dengan tampilan terbaru. Tak hanya memiliki desain velg baru, New Honda Vario eSP kini hadir dengankombinasi warna dan balutan grafis yang memperkuat karakter sporty dan mewah.

Lewat situs resminya, disebutkan bahwa penyegaran New Honda Vario eSP ini sejalan dengan keinginan generasi muda yang ingin tampil gaya melalui sepeda motor skutik yang trendi. Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. 

Pada varian warna Elegan yang dapat ditemui pada seluruh tipe New Honda Vario eSP, kini hadir pilihan terbaru dengan kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang, yaitu hitam yang dipadupadankan dengan Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan dengan warna abu-abu. 

Sementara itu, pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi dengan tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya. Ini menjadikan, konsumen diberikan lebih banyak pilihan warna yang diinginkan.

"Penyegaran pada New Honda Vario eSP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor skutik yang elegan trendi di pasar Indonesia. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan," ucap Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Lebih jauh Thomas menuturkan bahwa New Honda Vario eSP menjadi salah satu pilihan motor skutik terbaik yang menemani keseharian generasi muda dengan desain yang fashionable. Tak hanya itu, AHM juga terus membenahi model motor skutik yang pertama kali diperkenalkan pada 2006 ini dengan beragam fitur dan teknologi terkini.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp16.675.000 (tipe CBS) dan Rp17.475.000 (tipe CBS-ISS) dengan pilihan warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000 (tipe CBS) dan Rp17.575.000 (tipe CBS-ISS). Harga on the road (OTR) Jakarta.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS