September 4, 2017

ViewSonic Hadirkan Proyektor Digital Pro8 Series dengan Desain Flex-In

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic Hadirkan Proyektor Digital Pro8 Series dengan Desain Flex-In  

MOBITEKNO – ViewSonic baru saja mengumumkan kehadiran lini baru proyektor Pro8 Series terbaru pada akhir Agustus 2017 lalu, yaitu ViewSonic Pro8510L dan ViewSonic Pro8430HDL. ViewSonic menyuguhkan desain Flex-In pada proyektor terbarunya ini, dimana desain ini ini memungkinkan pengguna untuk melakukan instgalasi dengan lebih mudah, terintegrasi,  dan fleksibel.

Projektor baru Viewsonic Pro8 Series sempurna untuk instalasi profesional yang mungkin dilalui oleh cahaya ambient,” ujar Weitsen Wei, Business Line Manager ViewSonic Asia Pasifik. “Kami telah merekayasa Pro8510L dan Pro8530HDL untuk menjadi serba guna dengan berbagai pengaturan instalasi. Selain fitur-fitur rancangannya yang terkenal, kami juga menggabungkan teknologi berbasis LightStream milik kami, termasuk SuperColor dan SonicExpert untuk memastikan reproduksi warna yang baik dan meningkatkan suara,” lanjut Weitsen Wei. 

ViewSonic pro8510L dan Pro8530HDL memiliki tingkat kecerahan 5200 lumens dan didukung teknologi SuperColor serta SonicExpert. Proyektor ini juga memiliki zoom hingga 1,6 kali, IR pass through, koreksi keystone, serta desain lensa yang terpusat. Keduanya juga dilengkapi dengan PortAll®, yaitu kompartemen koneksi HDMI/MHL tertutup yang mendukung media streaming dari dongle nirkabel HDMI atau perangkat dengan koneksi HDMI/MHL. PortAll® juga dapat dipasangkan dengan adapter HDBaseT opsional untuk kabel jaringan yang memberikan kombinasi sempurna untuk kinerja audio/video.

Untuk konektivitasnya, Pro8510L memiliki tiga port HDMI input, satu HDMI/MHL, VGA, S-Video, RCA, VGA, RS232, dan Built-in USB-A. Untuk harganya sendiri, Pro8510L dibanderol dengan harga retail Rp. 30.500.000 dan Pro8530HDL dengan harga Rp 37.700.000. Keduanya sudah tersedia di pasaran. 

Tags: , , ,


COMMENTS