September 4, 2017

OPPO Buka Service Center Baru di Bekasi, Terbesar di Jabodetabek

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Buka Service Center Baru di Bekasi, Terbesar di Jabodetabek  

MOBITEKNO – OPPO ingin terus memperlihatkan dominasinya di pasar smartphone Indonesia. Setelah merilis OPPO F3 Red Edition yang mulai dipasarkan pada pertengahan Agustus 2017 lalu, OPPO kini bergerak untuk menghadirkan service center yang mudah dijangkau oleh konsumennya.

Ya! Produsen smartphone asal Cina ini kembali membangun service center terbarunya di wilayah Bekasi, tepatnya di Mega Bekasi Hyper Mall. Memiliki luas sekitar 150 meter persegi, ini adalah service center OPPO terbesar di Jabodetabek.

Dijelaskan oleh Megawaty, Manager Area OPPO Service Center Jabodetabek bahwa kehadiran service center ini merupakan komitmen OPPO untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, terutama pecinta produk OPPO di wilayah Bekasi.

"Kami menghadirkan service center ini sebagai komitmen OPPO untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan yang berada di wilayah Bekasi. Kami berharap, service center ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand OPPO," ungkap Megawaty.

Di service center terbaru ini OPPO menerapkan layanan Face to Face, dimana konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi saat mereka menghadapi kendala pada perangkat. 

Selanjutnya, perangkat yang bermasalah akan langsung di bongkar dan dianalisa oleh teknisi service center dengan disaksikan konsumen. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan menghindari kesalahan persepsi antara konsumen dan teknisi.

Face to Face merupakan salah satu penjabaran dari nilai Friendly & Convinient yang diusung oleh service center OPPO. Dengan menerapkan nilai ini, OPPO akan menjanjikan pelayanan yang mudah, praktis dan nyaman bagi konsumen dalam memperbaiki perangkatnya. 

Selain itu, adanya service center baru ini juga bertujuan untuk memberikan purna jual terbaik bagi pengguna smartphone OPPO, seperti OPPO F3 yang juga memiliki angka penjualan terbaik di wilayah Bekasi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS