September 4, 2017

Minggu Ini, Lini Produk ZenFone 4 Mulai Diluncurkan ASUS

Penulis: Desmal Andi
Minggu Ini, Lini Produk ZenFone 4 Mulai Diluncurkan ASUS  

MOBITEKNO – Varian ASUS ZenFone 4 memang sudah diperkenalkan untuk kawasan Asia Pasifik pada pertengahan Agustus 2017 lalu di Taiwan. Unsur fotografi terlihat lebih kuat pada model-model yang ada di ZenFone 4. Tidak perlu berlama-lama, ASUS Indonesia pun segera menghadirkan ZenFone 4 terbaru ini untuk pasar Indonesia. Dan, itu akan terjadi pada minggu ini, tepatnya pada hari Kamis 7 September 2017, dengan produk ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL.

ASUS ZenFone 4 hadir di Taiwan dengan mengusung tema We Love Photo. Tidak heran, seluruh model ZenFone 4 yang diperkenalkan di Taiwan sudah memiliki fitur dual camera dan menjadi jajaran smartphone pertama di dunia dengan dual camera dalam satu tipe. Untuk Indonesia sendiri, ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL menjadi model pembuka dari rencana ASUS untuk model-model ZenFone 4 lainnya.

“Kami akan menghadirkan resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” lanjut Galip.

ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554K ini akan mengusung dua tema sekaligus, yaitu We love Photo dan We Love Energy. Hal ini karena produk tersebut tidak hanya memiliki fitur fotografi di dalamnya, tetapi seperti model Max sebelumnya, ASUS juga membawa baterai yang besar pada ZC554KL, yaitu 5.000 mAh. Dengan demikian, smartphone terbaru ini dapat menghasilkan energi maksimal, meski dalam desain yang sangat tipis.

"Dengan energi sebesar itu, pengguna bisa melakukan banyak hal, mulai dari browsing lebih banyak, menonton video lebih lama ataupun berbicara sesering mungkin tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah hari," sebut Galip.

Untuk dunia fotografi, ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL memiliki dual camera dengan kemampuan 16 MP di setiap kamera belakangnya serta apperture f/2.0. 

"Kamera utamanya 16MP dengan aperture f/2.0 mampu menangkap foto dengan jernih. Lensa wide 120o yang tersedia memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam frame saat memotret di dalam ataupun luar ruangan," ujar Galip Fu.

Untuk memudahkan, Galip menambahkan, pengguna juga bisa mengatur secara instan ingin memotret dengan kamera normal ataupun kamera wide hanya dengan menekan satu tombol saja.

Untuk model ZenFone 4 Max Pro ZC554KL ini, setelah diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 September 2017, produknya sudah bisa langsung didapatkan di berbagai gerai resmi mitra distribusi ASUS di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS