July 4, 2017

Gabriel Breeman Diangkat Menjadi Vice President F5 Networks Asia Pasifik

Penulis: Desmal Andi
Gabriel Breeman Diangkat Menjadi Vice President F5 Networks Asia Pasifik  

MOBITEKNO – Saat ini, banyaj industri yang memanfaatkan aplikasi untuk meningkatkan produktivitas dan menjaga kemitraan dengan para pelanggan. Mobilitas dan aplikasi memang sedang berkembang pesat, terutama di kawasan Asia Pasifik. Melihat hal ini, F5 Networks pun tidak ingin tertinggal dengan industri lainnya. Perusahaan ini baru saja melakukan penambahan jajaran tim eksekutifnya guna meningkatkan penjualan di kawasan Asia Pasifi. Dan, Gabriel Breeman pun baru saja ditunjuk menjadi Vice president, Partner Sales & Alliance, Asia Pasifik, F5 Networks.

Dengan penunjukkan ini, Breeman akan bekerja sama dengan para pemimpin lintas sektoral untuk memperluas dan mengembangkan divisi penjualan dan mitra aliansi F5 secara strategis. Ia akan bertanggung jawab langsung kepada Adam Judd selaku Senior Vice President of Asia pacific Sales, F5 Networks.

“Kisah sukses dari pemanfaatan teknologi-teknologi yang bermunculan di kawasan ini merupakan bukti nyata bagaimana aplikasi sedang mentransformasi berbagai model bisnis,” ujar Judd dalam rilisnya yang sampai ke meja redaksi. “F5 sangat antusias menyambut Gabriel Breeman, yang akan bekerja dengan tim penjualan guna membantu kami dalam memanfaatkan peluang-peluang pertumbuhan baru dan semakin meningkatkan posisi F5 sebagai pemimpin teknologi application delivery,” tambah Judd.

Breeman pun menyambut dengan baik penunjukkan dirinya sebagai Vice President untuk urusan penjualan F5 Networks di Asia Pasifik.

“Kemitraan dengan penyedia teknologi yang tepat sangat penting agar dapat berhasil di bidang digital masa kini yang kompetitif, di mana cloud dan aplikasi mampu mendorong pertumbuhan bisnis,” ujar Breeman. “Saya sangat senang dapat bergabung dengan F5 Networks di puncak transformasi digital Asia Pasifik. Saya siap menjalin kolaborasi-kolaborasi baru guna membantu perusahaan-perusahaan agar selalu berada di garis depan di dunia multi-cloud saat ini, ” lanjut Breeman.

Breeman memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dengan beragam posisi kepemimpinan di bidang penjualan. Sebelum bergabung dengan F5, ia menjabat sebagai Senior Director for Partner Sales, Asia Pasifik dan Jepang, di Brocade. Breeman juga pernah berkarier di Fusion-IO, Dot Hill Systems dan Sun Microsystems.

Tags: , ,


COMMENTS