July 4, 2017

Aplikasi Facebook Kini Punya Fitur Find Wi-Fi, Apa Fungsinya?

Penulis: Redaksi Mobitekno
Aplikasi Facebook Kini Punya Fitur Find Wi-Fi, Apa Fungsinya?  

MOBITEKNO –  Tak cuma sedang berusaha untuk menyebarkan internet ke pelosok dengan menggunakan drone, Facebook ternyata juga ingin para penggunanya lebih mudah dalam mendapatkan akses internet. Baru-baru ini Facebook merilis aplikasi mobile versi terbarunya untuk platform Android dan iOS. Dan kali ini, Facebook menyematkan fitur Find Wi-Fi.

Sesuai dengan namanya, fitur tersebut dapat membantu pengguna untuk menemukan lokasi akses Wi-Fi publik terdekat. Facebook berharap, dengan adanya fitur ini, pengguna bisa mendapatkan koneksi internet gratis dengan lebih mudah.

"Kami luncurkan fitur Find Wi-Fi yang bisa diakses dalam genggaman. Tak cuma bisa membantu orang yang sedang bepergian atau traveling, fitur ini juga diharapkan bisa memudahkan pengguna kami yang tinggal di wilayah dengan koneksi data yang kurang memadai", pernyataan Facebook melalui blog resminya.

Saat ini, fitur Find Wi-Fi sendiri sudah mulai didistribusikan ke seluruh pemilik akun Facebook di seluruh dunia. Facebook sendiri sudah melakukan serangkaian pengujian pada sejumlah perangkat mobile sebelum akhirnya memutuskan untuk meluncurkannya secara global.

Tags: , ,


COMMENTS