May 4, 2017

Puluhan BMW G 310 R Terjual Selama Lima Hari Pameran

Penulis: Okta Pratama
Puluhan BMW G 310 R Terjual Selama Lima Hari Pameran  

MOBITEKNO – BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia menuai prestasi dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Meski baru diluncurkan produk barunya, BMW G 310 R saat Press Day lalu, hingga kini sudah terjual puluhan unit.

Model terbaru dari BMW Motorrad, BMW G 310 R ini memang model Moge entry level dengan kapasitas mesin 313 cc, yang paling kecil diantara model lain yang dijual oleh Maxindo Moto.  Kendati begitu, model ini juga dibekali dengan teknologi terbaru BMW Motorrad seperti rem ABS.

BMW G 310 R dijual Maxindo Moto dengan harga resmi Rp 99.000.000 (Off The Road) untuk wilayah DKI Jakarta dan selama pameran IIMS berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Untuk proses pembeliannya selama di ajang IIMS 2017, pengunjung bisa langsung melakukan transaksi di booth BMW Motorrad Indonesia, BMW Pavillion, Hall D2, JIEXPO, Kemayoran.

Khusus untuk pembelian dengan menggunakan sistem kredit, ada program pembiayaan menarik dengan Mandiri Tunas Finance dengan cicilan sebesar Rp 3 juta perbulan. Sementara promo istimewa lainnya dengan Maybank Finance dengan bunga 4.25%.

“Kami tentunya sangat senang, BMW G 310 R mendapatkan perhatian tinggi dari masyarakat juga animo positif dari para konsumen setia BMW Motorrad Indonesia. Pastinya, BMW Motorrad Indonesia bersama Maxindo Moto akan terus melakukan usaha keras untuk membuat semua model BMW Motorrad memiliki kualitas tinggi dan terus mendapatkan perhatian juga review yang bagus dari konsumen.” Ujar Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

Pihak BMW Motorrad Indonesia juga hadirkan promo menarik bagi konsumen yang membeli sejak hari Kamis – Minggu (4-7 Mei) di pameran IIMS 2017. Tersedia undian langsung berhadiah voucher belanja hingga senilai Rp 5 juta. 

Sementara, untuk para calon pelanggan yang masih belum sempat datang ke ajang IIMS 2017 untuk melihat langsung ,dapat membeli unit BMW G 310 R, bisa langsung datang ke BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan TB Simatupang no. 100 Cilandak Barat, Jakarta Selatan Jakarta 12430, atau melakukan booking unit melalui Blibli.com.

Tags: , , ,


COMMENTS