May 4, 2017

Infinix Boyong S2 PRO ke Indonesia, Ditopang Sudut Lensa Selfie Lebih Luas

Penulis: Eko Lannueardy
Infinix Boyong S2 PRO ke Indonesia, Ditopang Sudut Lensa Selfie Lebih Luas  

MOBITEKNO – Smartphone yang ditopang dengan dukungan fitur Dual Camera saat ini sedang naik daun. Tak mau ketinggalan dengan tren tersebut, Infinix pun akhirnya meluncurkan Infinix S2 PRO.

Dukungan Dual Camera yang disematkan oleh Infinix ke dalam smartphone ini diletakkan sebagai kamera depan yang tak hanya bertujuan untuk memanjakan para pecinta foto selfie, tetapi juga wifie.

Dihadapan sejumlah media saat peluncuran Infinix S2 PRO di Jakarta, (3/5), Eko Susanto selaku Marketing Manager Infinix Indonesia menegaskan bahwa smartphone ini hadir dengan dukungan Dual Camera 13 MP + 8 MP di bagian depan.

""

"Infinix S2 PRO telah kami rancang dengan dukungan Dual Camera 13 MP dan 8 MP di bagian depan. Menariknya, lensa 8 MP yang kami sematkan memiliki sudut yang lebih luas, yakni 135 derajat," ungkap Eko.

Ditambahkan oleh Eko, berkat ultra-wide yang begitu luas, kini foto selfie secara bersama-sama alias wifie tak lagi menyulitkan pengguna. Selain itu, Infinix S2 PRO juga dilengkapi kamera utama 13 MP yang secara utuh ditempakan pada bagian belakang.

Smartphone yang memiliki bentang layar 5,2 inci HD IPS Display dengan bingkai 2.5D Glass ini juga sudah dibekali dengan chipset MT6753 racikan MediaTek yang dipadukan dengan CPU Octa Core Cortex 1,3 GHz 64-bit.

Untuk menunjang performa grafisnya, Infinix S2 PRO juga sudah dibekali dengan GPU Mali-T720 MP3, RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan microSD hingga 128 GB.

Dukungan lainnya yang disematkan oleh Infinix ke dalam smartphone Dual SIM Card ini adalah Fingerprint serta baterai berkapasitas 3000 mAh yang ditopang dengan fitur Fast Charging dan X-Charge.

"Kami memasarkan smartphone berbasis Android Marshmallow ini dengan harga terjangkau, yakni Rp 2.450.000. Jika tertarik membelinya, kami menawarkan Infinix S2 PRO secara pre-order di Lazada Indonesia mulai tanggal 8 hingga 16 Mei 2017," pungkas Eko.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS