April 4, 2017

Pre-order Luna G Hadir di Gadget Invasion Week 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Pre-order Luna G Hadir di Gadget Invasion Week 2017  

MOBITEKNO – Luna Smartphone kembali menyapa konsumen Indonesia lewat ajang Gadget Invasion Week 2017 yang digelar di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta mulai tanggal 4 hingga 9 April 2017.

Dalam ajang ini, Luna Smartphone menghadirkan tipe terbarunya, Luna G. Smartphone ini dilengkapi beragam fitur dan teknologi  terkini yang membuat smartphone ini diklaim anti ngelag. 

Untuk menopang performanya, Luna G telah dibekali dengan RAM sebesar 4 GB yang dipadukan prosesor octa core 1,8 GHz. Untuk sistem keamanannya, Luna G juga telah dibekali dengan teknologi Fingerprint.

"Dengan dukungan teknologi yang menarik, Luna G sudah bisa dipesan secara pre-order oleh konsumen di ajang Gadget Invasion Week (GIW) 2017 dengan harga Rp 2.699.000," ujar Suryadi Willim, Head Of Marcomm ATL Luna Indonesia.

Ditambahkan oleh Suryadi, konsumen juga bisa membawa pulang secara cuma-cuma Speaker Bluetooth JBL senilai Rp 700.000. Konsumen bisa mendapatkan perangkat mulai sekitar 20 April 2017.

Untuk kebutuhan memotret, Luna G juga telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP plus kamera depan 5 MP. Untuk kapasitas catu dayanya sendiri, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

"Dukungan lainnya yang tak kalah menarik yang kami benamkan ke dalam smartphone ini adalah bentang layar 5,5 inci IPS Full HD yang dibalut dengan hard glass 2.5D.

Tertarik Anda membelinya?

Tags: , , , , ,


COMMENTS