April 4, 2017

Erajaya Kembali Gelar Gadget Invasion Week, Banyak Penawaran Menggiurkan

Penulis: Eko Lannueardy
Erajaya Kembali Gelar Gadget Invasion Week, Banyak Penawaran Menggiurkan  

MOBITEKNO – PT Erajaya Swasembada Tbk untuk kedua kalinya kembali menggelar acara bertajuk Gadget Invasion Week (GIW) 2017. Digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta, acara ini akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 9 April 2017.

Sebagai event tahunan, GIW merupakan sebuah acara yang memberikan konsumen pengalaman semua teknologi terbaru, mulai dari perangkat mobile, wearable hingga ekosistem Internet of Things (IoT).

"Sebagai distribusi perangkat mobile, accesories dan Internet of Things terbesar di Indonesia, kami memiliki kewajiban k memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat. Untuk itulah GIW 2017 kembali kami gelar," ujar Jeremy Sim, CEO of Ritel PT Erajaya Swasembada.

Di acara ini, puluhan brand turut berpartisipasi, meliputi Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motorola, Lenovo, LG, ASUS, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, Anker, Jabra, Smartfren dan beberapa brand lainnya.

Lalu, apa saja penawaran yang menarik di ajang GIW 2017? Selain penawaran iPhone 7 dan 7 Plus, konsumen juga bisa membeli Redmi Note 4 yang ditawarkan dengan harga Rp 2.399.000 mulai besok.

Diajang GIW 2017 ini, konsumen juga berkesempatan untuk pre-order Galaxy S8 (mulai tanggal 8 April 2017) atau membeli Samsung Galaxy C9 Pro yang dibanderol dengan harga Rp 6.999.000.

Bagi Anda penyuka foto selfie, di ajang ini ada juga penawaran OPPO F3 Plus yang mendapat julukan "Selfie Expert" Dual Selfie Camera dan dibanderol dengan harga Rp 6.499.000.

Berbagai promo menarik juga disediakan dalam perhelatan ini. Pengunjung dapat membawa pulang smartphone idaman secara gratis atau cashback hingga Rp 6,5 juta hanya dengan berlangganan pulsa mulai dari Rp 200.000.

Pengunjung juga dapat meraih keuntungan di Happy Hours pada jam-jam tertentu untuk mendapatkan Wireless Blutooth JABRA Hello Fusion atau gratis MiFi Andromax untuk pembelian paket komplit.

Tak ketinggalan, ada juga Lelang Gadget mulai dari Rp 99.000, Cuci Gudang Smartphone dengan diskon hingga 70% dan tentunya penawaran menarik lainnya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS