March 4, 2017

Hyundai Indonesia Tempati Gedung Baru

Penulis: Okta Pratama
Hyundai Indonesia Tempati Gedung Baru  

MOBITEKNO – Untuk meningkatkan kebutuhan akan fasilitas dan kenyamanan terhadap pelanggan setianya, PT Hyundai Indonesia meresmikan Gedung Hyundai Indonesia yang berdomisili di Jalan Teuku Nyak Arif no. 14 di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Head office PT Hyundai Mobil Indonesia telah menempati gedung baru ini sejak akhir Desember 2016 lalu. Gedung Hyundai Indonesia memiliki area seluas 6.648 meter persegi dengan luas bangunan 10.561 meter persegi. 

Bangunannya terdiri lima lantai. Lantai pertama dan kedua diperuntukkan untuk showroom Hyundai Cabang Simprug yang dapat memamerkan total 14 unit kendaraan Hyundai. Sedangkan bengkel resmi berfasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) plus hadirnya layanan body repair dan Autosafe atau divisi used car Hyundai.  Oh ya, fasilitas bengkel atau service-nya memiliki 12 stall service. 

Sedangkan lantai lainnya menjadi tempat kantor pusat PT Hyundai Mobil Indonesia dan Hyundai Group. Menariknya lagi, National Sales Training Center akan berada dalam gedung baru ini. 

Pada gedung baru ini, dilakukan beberapa penyempurnaan corporate identity sesuai dengan mandatory dari Hyundai Motor Company. Ubahannya bisa terlihat pada signage, pylon dan lobby entrace gate. Ciri khasnya terdapat pada desain dan warna terbaru dengan nuansa warna brown yang memperkuat corporate identity dari prinspal Hyundai pusat.

Tags: , , , ,


COMMENTS