February 4, 2017

Pesan GO-CAR yang Datang Blue Bird, Jangan Kaget!

Penulis: Eko Lannueardy
Pesan GO-CAR yang Datang Blue Bird, Jangan Kaget!  

MOBITEKNO – GO-JEK lewat layanannya GO-CAR telah secara resmi bekerjasama dengan Blue Bird. Kini jika Anda pelanggan GO-JEK yang ingin memesan layanan GO-CAR, bisa saja yang akan datang ke hadapan Anda adalah taksi Blue Bird.

Lewat situs resmi GO-JEK, disebutkan bahwa pelanggan GO-CAR juga tak perlu khawatir soal biaya perjalanannya menggunakan taksi Blue Bird. Tetap akan ditampilkan kalkulasi harga yang sama dengan GO-CAR.

Tak kalah menarik, GO-JEK juga menawarkan potongan harga dengan diskon hingga 30% jika pelanggan atau konsumen melakukan pembayaran perjalanan lewat e-wallet GO-PAY.

Tertarik untuk menggunakan layanan ini? Caranya cukup mudah! Anda bisa mengakses secara langsung aplikasi mobile GO-JEK yang terpasang di smartphone.

Selanjutnya seperti biasa, pilih layanan GO-CAR dan masukkan alamat pick-up serta tujuan yang diinginkan. Pengguna atau konsumen akan langsung mendapatkan kalkulasi untuk perjalanan yang diinginkan.

Terakhir, pilih metode pembayaran dengan menggunakan Cash atau GO-PAY untuk mendapatkan potongan harga sebesar 30%, lalu klik opsi Order GO-CAR.

Saat order Anda sudah diambil oleh driver GO-CAR atau Blue Bird, Anda akan diberikan notifikasi mengenai jenis armada yang di dapat serta informasi mengenai detail pemesanan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS