January 4, 2017

ASUS Luncurkan Chromebook Flip dengan Dukungan Dua Port USB Type-C

Penulis: Eko Lannueardy
ASUS Luncurkan Chromebook Flip dengan Dukungan Dua Port USB Type-C  

MOBITEKNO – Untuk pasar Chromebook, ASUS rupanya juga tak mau kalah gesit dibandingkan dengan kompetitornya. Ikut berpartisipasi diajang CES 2017, ASUS kembali memperkenalkan lini Chromebook terbarunya, Chromebook Flip (C302).

Tak main-main, ASUS menghadirkan Chromebook Flip (C302) dengan keberaniannya menghilangkan port USB-A atau USB tradisional dan menggantinya dengan standar yang baru, USB Type-C.

Dukungan yang tak kalah menarik, Chromebook ini telah dibekali dengan layar sentuh 12,5 inci dengan resolusi 1080p atau Full HD. Tak hanya itu, Flip bisa Anda lipat sebagai tablet, tablet-and-dock style atau laptop pada umumnya.

Berbekal sistem operasi Chrome OS, pengguna juga dapat mendownload dan menginstall aplikasi-aplikasi atau game Android favorit yang tersedia di Google Play Store. 

Menyinggung spesifikasi hardware yang dibenamkan, Chromebook Flip (C302) ini telah ditunjang dengan Intel Core m3, RAM sebesar 4 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Selain dukungan dua port USB Type-C, Chromebook Flip (C302) juga dilengkapi dengan Audio Jack 3,5 mm dan slot microSD. ASUS menawarkan perangkatnya ini dengan harga sekitar US$ 500.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS