November 3, 2017

Dukung Komunitas Kreatif Indonesia, di Brightspot 2017 Grab Tampilkan "Grab The Art Car"

Penulis: Desmal Andi
Dukung Komunitas Kreatif Indonesia, di Brightspot 2017 Grab Tampilkan "Grab The Art Car"  

MOBITEKNO – Saat ini, Brightspot 2017 merupakan ajang yang ditunggu oleh kaum muda dan millenial karena menampilkan berbagai kayra kreatif dari anak-anak muda Indonesia. Ajang pop market yang berlangsung dari tanggal 2-5 November 2017 di PIK Avenue Jakarta ini sudah memasuki tahun ke-8 penyelenggaraan dan pada kali ini membawa tema “Modern Culture Festival”. Grab sebagai platform aplikasi pemesanan kendaraan secara online yang juga banyak digunakan anak-anak muda turut serta mensukseskan Brightspot 2017 ini. Grab menjadi mitra resmi transportasi untuk festival budaya modern ini.

Partisipasi Grab dalam Brightspot 2017 ini langsung ditunjukkan melalui tampilan 10 unit kendaraan Grab yang sudah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda Tanah Air. Ke-10 kendaraan tersebut hadir dalam sebuaah program “Grab the Art Car”.

“Partisipasi kami di Brightspot mengukuhkan komitmen kami untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan para pengguna kami. Industri kreatif memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan memiliki kekuatan untuk menyatukan masyarakat yang sesuai dengan brand promise kami,” ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia. “Platform Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses ke hal-hal yang bermakna bagi setiap individu, termasuk passion mereka dimana kami mendorong mereka untuk melakukannya dengan antusiasme penuh,” lanjut Mediko Azwar.

Ke-10 seniman yang membuat tapilan kendaraan Grab lebih menarik adalah: Adi Dharma ‘Stereoflow’, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popoh, Ratta Bill dan Zaky Arifin.

“Brightspot telah menjadi pionir dan barometer market kreatif di Indonesia. Kini di tahun kedelapan Brighspot hadir kembali dengan arahan konsep baru sebuah ‘Modern Culture Festival’, kami selalu menawarkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan mampu menjadi taste maker dan trend setter untuk memajukan budaya modern di Indonesia,” kata Anton Wirjono, salah satu Founder Brightspot Market.

Bagi pengunjung Brigthspot yang ingin menggunakan Grab, pihak Grab sudah menuediakan titik penjemputan khusus di lokasi acara. Titik penjemputan ini mudah ditemukan dan diharapkan dukungan Grab ini bisa menambah pengalaman bagi para pengunjung Brightspot 2017. Di lokasi acara Brighstop 2017 sendiri, Grab Indonesia menyediakan Grab Lounge yang memiliki sejumlah fasilitas, seperti area charger ponsel dan Wi-Fi gratis. Pengguna Grab juga bisa menukarkan poin GrabRewards mereka dengan voucher belanja di Grab Lounge ini.

Tags: , ,


COMMENTS