October 3, 2017

Autovision Autolight Up Contest 2017 Sukses Digelar Di Kota Palembang

Penulis: Desmal Andi
Autovision Autolight Up Contest 2017 Sukses Digelar Di Kota Palembang  

MOBITEKNO – Tak bisa dipungkiri jika kontes modifikasi masih menjadi event yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, CV Sampurna Part Niaga (SPN) yang mengeluarkan produk lampu berlabel Autovision kembali menggelar Autovision AutoLight Up Contest 2017 dalam gelaran Indonesia Automodified (IAM) 2017 (30 September – 1 Oktober) di OPI Mall, Palembang, Sumatera Selatan.

Ajang Autovision AutoLightUp Contest 2017 merupakan penghargaan spesial bagi peserta kontes modifikasi yang menggunakan produk Autovision untuk meningkatkan tampilan kendaraannya. Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang dipersembahkan kepada Autovision enthusiast.

Yang menjadi parameter penilaian ada tiga sektor yang harus diperhatikan peserta Autovision AutoLightUp. Ketiganya menyangkut sektor modifikasi lampu padaeksterior mobil, modifikasi lampu pada interior mobil dan branding Autovision pada mobil kontestan. Syaratnya modifikasi pada bagian lampu kendaraan haruslahmempertahankan unsur fungsional dan estetika serta selaras dengan tema keseluruhan dari modifikasi mobil itu.

""

Dari banyaknya peserta yang berpartisipasi, pemenang utama atau champion diraih oleh Suzuki APV milik AIS sekaligus berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta. Konsep kreativitas modifikasi lampu dihadirkan pada sektor eksterior dan interior. Untuk headlamp ubahannya menggunakan dua buah lampu proyektor dipadu custom akrilik yang diaplikasi cutting sticker dengan motif batik. Pun begitu dengan stoplamp dan interior yang dikemas sentuhan custom akrilik plus cutting sticker dan lampu LED.

Sementara Runner Up atau 2nd champion diraih Toyota Camry milik Boy dengan aplikasi RGB Wi-Fi yang dapat diganti warna cahayanya menggunakan smartphone dan berhak mendapatkan paket produk Autovision senilai Rp 2 juta. Posisi 3rd Champion dinobatkan pada Toyota Avanza milik Mozzi, mendapatkan produk Autovision LX-8 dan Nissan Grand Livina milik Fatli mendapat predikat 4th Champion sekaligus mendapatkan paket produk Autovision LX-6.  

“Kami berterimakasih kepada seluruh para peserta yang telah menggairahkan Autovision AutoLight Up Contest di kota Palembang. Semoga gairah modifikasi pada sektor lampu mobil akan terus meningkat untuk memberikan inspirasi bagi pemilik kendaraan lainnya,” tegas Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

“Bagi para pemilik kendaraan yang ingin mengikuti event Autovision AutoLight Up Contest masih banyak peluang untuk berpartisipasi sekaligus mendapatkan ragam produk eksklusif Autovision. Caranya menjadi peserta kontes modifikasi IAM 2017 dan daftarkan diri Anda dalam ajang Autovision AutoLightUp Contest dalam event tersebut. Untuk event Autovision AutoLight Up berikutnya akan hadir di kota Solo pada 7 – 8 Oktober 2017 mendatang. Sampai bertemu di Solo ya,” tutup Lily.

Tags: , ,


COMMENTS