June 3, 2017

Uber Hadirkan Berbagai Progam Khusus untuk Layani Pelanggan di Bulan Ramadan

Penulis: Desmal Andi
Uber Hadirkan Berbagai Progam Khusus untuk Layani Pelanggan di Bulan Ramadan  

MOBITEKNO – Di bulan Ramadan 2017 ini, Uber berkeinginan merayaannya bersama warga kota-kota di Indonesia dengan menjadi teman setia bagi mereka. Jadi, tidak hanya membantu mobilitas warga tetapi Uber juga ingin menghubungkan para pelanggannya dengan orang-orang yang mereka sayangi, melalui berbagai program yang dikeluarkan di bulan Ramadan ini sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman bagi mereka.

Salah satu program yang dikeluarkan di bulan Ramadan ini adalah #RideToConnect. Di program ini, Uber memiliki tiga tahap program yang dibuat untukk para pelanggannya. Di awal Ramadan, Uber menghadirkan fitur In-App Reminder untuk mengingatkan pelanggan untuk menghubungi kembali teman atau rekan yang sudah lama tidak dihubungi. Selanjutnyaa pada tanggal 29 Mei 2017, khusus pelanggan di Jakarta, Uber akan membantu penumpang menjalin komunikasi dengan menyediakan perangkat iPad pada sejumlah kendaraan, yang berguna untuk menghubungi sahabat secara gratis. Tahal ketiga akan dijalankan mendekati Idul Fitri. Uber akan menghadirkan microsite yang dapat diakses dari aplikasi Uber untuk mengirikan berbagai kartu ucapan yang didesain oleh seniman lokal kepada teman atau keluarga.

Selain program tadi, untuk mengingatkan waktu berbuka puasa untuk para penumpangnya yang menggunakan Uber untuk aktivitas pulang kantor, Uber melengkapi aplikasinya dengan fitur Jadwal Berbuka Puasa. Tidak hanya waktu berbuka, penumpang juga bisa mengetahui waktu shalat harian pada hari tersebut.

""

Fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan penumpang selama bulan Ramadan juga disediakan dalam aplikasi Uber. Fitur-fitur ini sudah diluncurkan beberapa waktu lalu untuk menambah kenyamanan saat menggunakan layanan Uber. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah HOP ON yang dapat menghilangkan waktu tunggu saat menggunakan UberMotor, Fitur Compliment untuk memberikan pujian kepada driver, Fitur penjadwalan untuk 30 menit hingga 30 hari ke depan untuk memastikan Uber akan hadir ketika waktu berangkat sudah tiba, penyimpanan lokasi favorit agar bisa diakses lebih cepat, perubahan tempat tujuan, hingga fitur keselamatan Share Status. Fitur-fitur ini bisa diakses dan digunakan dengan mudah melalui aplikasi Uber yang ada di smartphone penumpang. Namun, untukk menggunakan fitur-fitur tadi, ada baiknya update aplikasi Uber dengan versi yang terbaru. a

 

Tags: , , , ,


COMMENTS