April 3, 2017

13 Ribu Unit OPPO F3 Plus Ludes dalam Penjualan Perdana

Penulis: Eko Lannueardy
13 Ribu Unit OPPO F3 Plus Ludes dalam Penjualan Perdana  

MOBITEKNO – OPPO F3 Plus telah resmi dijual di Indonesia setelah awal April ini atau tepatnya tanggal 1 April 2017 ditandai dengan pembukaan sesi penjualan perdana di Bandung. 

Selain sesi penjualan perdana F3 Plus, di saat yang sama OPPO juga secara resmi telah menunjuk anggota "Selfie Experts" terbaru, Raline Shah. 

Mantan Finalis Putri Indonesia 2008 yang juga merupakan Putri Favorit ini ditunjuk OPPO untuk mempromosikan keunggulan perangkat terbaru, F3 Plus yang memiliki keunggulan pada kamera depan ganda.

"Angka penjualan F3 Plus ini tergolong sangat baik, mengingat perangkat ini dijual dengan harga Rp 6.499.000," ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Alinna, banyaknya respon dari pre-order dan penjualan selama weekend menunjukkan semakin tinggi kepercayaan konsumen terhadap lini produk "Selfie Experts", terutama OPPO F3 Plus.

Secara nasional, OPPO F3 Plus berhasil dipesan sebanyak 13.000 unit dalam jangka waktu 8 hari mulai dari 23 Maret hingga 31 Maret 2017. Sementara itu, lima wilayah yang berhasil melalukan pre-order terbanyak adalah Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Tangerang. 

"Respon baik terhadap penjualan ini mengindikasikan bahwa pesan OPPO sebagai "Selfie Experts" semakin terekam di sebagian besar konsumen Indonesia sebagai pilihan smartphone untuk selfie," pungkas Alinna.

OPPO F3 Plus menawarkan keunggulan pada kamera depan ganda, dimana satu kamera beresolusi 16 MP untuk mengambil selfie sementara kamera kedua beresolusi 8 MP dengan sudut lebar 120 derajat untuk mengambil group selfie. 

Daya tarik lainnya, F3 Plus juga dilengkapi spesifikasi hardware yang mumpuni, seperti prosesor octa core Snapdragon 653, RAM 4GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. F3 Plus hadir dengan warna Gold dan menyusul dengan varian warna Black.

Tags: , , , , ,


COMMENTS