February 3, 2017

iflix Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan

Penulis: Eko Lannueardy
iflix Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan  

MOBITEKNO – iflix, layanan TV internet terkemuka di banyak pasar berkembang mengumumkan bahwa layanannya telah meraih penghargaan 2016 Asia Pacific Video on Demand Company of the Year dari Frost & Sullivan.

Dengan mencapai pertumbuhan yang luar biasa, memperoleh lebih dari satu juta pelanggan dalam waktu enam bulan sejak peluncuran layanan, iflix terus membangun kehadirannya di seluruh Asia Pasifik secara agresif.

Kinerja teknologi iflix yang kuat dan penerapan fitur termasuk low bandwidth streaming, menonton secara offline, dan pilihan pembayaran yang mudah memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dan luar biasa di semua layar perangkat yang terhubung.

Andrew Milroy, Senior Vice President Frost & Sullivan mengatakan, "Penghargaan yang iflix terima merupakan hasil dari banyak individu, seperti pengguna dan investor. Hal ini bertujuan agar layanan iflix lebih dipercaya oleh banyak konsumennya."

Hal senada juga ditegaskan oleh Mark Britt, Co-Founder dan Group Chief Executive Officer iflix. Ia menegaskan bahwa penghargaan bergengsi ini disambut gembira oleh iflix. Ini sekaligus menjadi bukti kerja keras iflix.

"Kami sangat gembira meraih penghargaan bergengsi dari Frost & Sullivan. Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras kami selama setahun terakhir untuk menjadi pemimpin industri SVOD di pasar berkembang," pungkas Mark Britt.

Tags: , , ,


COMMENTS