February 3, 2017

Gebrakan AXA Life Indonesia Luncurkan Klik Proteksi

Penulis: Eko Lannueardy
Gebrakan AXA Life Indonesia Luncurkan Klik Proteksi  

MOBITEKNO – PT AXA Life Indonesia membuat gebrakan dengan meluncurkan Klik Proteksi. Layanan berbasis digital ini memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini sejalan dengan tujuan perusahaan yang selalu menempatkan nasabah sebagai prioritas utama.

Klik Proteksi dapat diakses dengan cepat dan mudah melalui www.axadirect.co.id. Selanjutnya, calon nasabah dapat menentukan pilihan manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi, maupun keluarga di mana saja dan kapan saja. Cukup banyak manfaat perlindungan yang ditawarkan melalui Klik Proteksi.

Yanti Parapat, Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia, mengatakan bahwa seiring meningkatnya arus informasi, masyarakat semakin sadar akan perlunya perlindungan asuransi yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Di era digital ini, masyarakat lebih mandiri dalam mencari informasi termasuk perlindungan yang tepat.

"Klik Proteksi merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang terus meningkat di masa depan melalui sebuah layanan berbasis digital. Inovasi ini kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia yang semakin terbiasa menggunakan teknologi dengan segala kelebihan dan kemudahannya," ujar Yanti.

Adapun manfaat perlindungan yang ditawarkan melalui Klik Proteksi ini antara lain: Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jiwa, Klik Proteksi Jantung & Stroke, Klik Proteksi Diri serta Klik Proteksi Diri Plus. Masyarakat juga dapat mengatur dan memilih manfaat perlindungan yang diinginkan, sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

 

Tags: , , ,


COMMENTS