February 3, 2017

7 Februari 2017 Asus Akan Hadirkan ZenFone 3 Max

Penulis: Desmal Andi
7 Februari 2017 Asus Akan Hadirkan ZenFone 3 Max  

MOBITEKNO – Satu varian smartphone dari keluarga ZenFone 3 akan meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Smartphone yang “GaAdaMatinya” tersebut ditujukaan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan jadwal padat, tetapi tetap membutuhkan perangkat yang mendukung seluruh aktivitasnya seharian penuh.

Hadirnya Asus ZenFone 3 Max ini akan menutup kelemahan yang ada pada berbagai smartphone yang beredar saat ini, yaitu di kapasitas baterai. Menurut Asus,kelemahan ini diakibatkan karena para produsen smarpthone berlomba-lomba untuk menghadirkan produk dengan desain tipis dan menawan, tetapi mengorbankan kapasitas baterai. Jadi, durasi pemakaian smartphone menjadi korbannnya.

“Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi,” sebutnya.

Tak hanya untuk berkomunikasi suara ataupun pesan teks (SMS), Benjamin menambahkan, smartphone penggunaannya sudah sangat luas. “Namun semua itu tidak ada artinya jika ponsel pintar tidak bisa menemani kita setiap saat. Bayangkan saja jika kita sedang ingin menjepret sebuah pemandangan atau mencari rute terdekat ke lokasi yang kita tuju tetapi ponsel kita kehabisan baterai. Pengalaman seperti itu tentu sangat menyebalkan,” tambahnya.

Hadirnya smartphone dengan kapasitas baterai yang besar ini, tentunya bisa mendukung penggunaan smartphone seharian penuh tanpa direpotkan lagi dengan pengisian baterai yang berulang-ulang atau harus sering membawa power bank. Selain itu, dengan kapasitas baterai yang besar, smartphone juga bisa berbagi daya dengan perangkat lainnya, seperti MP3 player, tablet, hingga smartphone lainnya.

“Bayangkan kalau smartphone yang kita isi penuh tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain yang juga kita bawa, tentu sangat menarik. Apalagi kalau smartphone tersebut juga punya baterai yang besar sehingga masih punya energi yang cukup meski sudah menyerahkan sebagian energinya pada gadget-gadget kita lainnya,” sebut Benjamin. “ZenFone 3 Max series bisa melakukan ini, ia GaAdaMatinya,” ucapnya.

Asus ZenFone 3 Max memang dilengkapi dengan baterai berkasitas besar yaitu 4.100 mAh. Namun, bukan itu saja yang ditawarkan Asus terhadao produk ini. Prosesor yang hemat energi, RAM yang besar, serta kamera juga menjadi senjata Asus Zenfone 3 Max untuk menarik perhatian masyarakat pengguna smartphone di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS