January 3, 2017

Tertarik Beli LG V20? Telkomsel Tawarkan Paket Bundling

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Beli LG V20? Telkomsel Tawarkan Paket Bundling  

MOBITEKNO – Telkomsel kembali menggandeng mitra produsen smartphone yang menyediakan smartphone 4G berkualitas. Kali ini, Telkomsel menggandeng LG dengan menghadirkan paket bundling LG V20. 

Lewat situs resmi Telkomsel, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi menegaskan bahwa kemitraan Telkomsel dengan LG untuk memasarkan LG V20 adalah konsistensi operator plat merah ini dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia. 

"Kami yakin flagship handset V20 yang dilengkapi dengan layanan data 4G berkualitas tinggi serta berbagai aplikasi mobile ini akan menghadirkan digital lifestyle terbaik bagi pelanggan ketika berada di jaringan Telkomsel," ujar Onang.   

LG V20 merupakan produk flagship dari LG yang sejak diluncurkan pertama kali di Korea telah disambut dengan sangat antusias oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. 

Dengan System Audio Quad DAC (Digital to Analog Converter), LG V20 menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa kemampuan 32-bit Hi-Fi Quad DAC.

Daya tarik lainnya, LG V20 yang telah mengadopsi Android Nougat juga telah dilengkapi dengan dukungan dual kamera 16 MP dan 8 MP plus Laser Autofocus serta kamera depan 5 MP.

Tertarik untuk membelinya? Paket bundling LG V20 dengan Telkomsel dibanderol seharga 9.499.000 dan konsumen bisa membawa pulang bonus tambahan berupa battery kit senilai Rp 500.000 dan earphone B&O senilai Rp 2.000.000. 

Selain itu, konsumen juga bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data sebesar 14 GB perbulan dengan harga mulai dari Rp 49.000, dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Produk bundling LGV20 Telkomsel dapat diperoleh di Apollo, Dukomsel, Erafone, Fonel, JD.id, Megafon, Telesindo, TokoPDA, LG Mobile Store, serta GraPARI Central Park dan Pondok Indah Mall 3. 

LG juga menggandeng dua distributor yang dipercaya untuk mendistribusikan produk bundling ini, yaitu PT Tiphone Mobile Indonesia dan PT Teletama Artha Mandiri.

Tags: , , , ,


COMMENTS