January 3, 2017

Sambut Imlek, Tanggal 6 Januari 2017 Apple Beri Beats 3 Solo untuk Pelanggannya

Penulis: Desmal Andi
Sambut Imlek, Tanggal 6 Januari 2017 Apple Beri Beats 3 Solo untuk Pelanggannya  

MOBITEKNO – Tahun baru masehi 2017 baru saja selesai dirayakan, Apple sudah mempersiapkan promo untuk tahun baru Imlek (Chinese Ney Year) yang jatuh pada 28 Januari 2017. Promo Chinese newy Year sendiri akan digelar pada tanggal 6 Januari 2017 ini. Pengumuman promo terdapat dalam website Apple.

Promo ini ditawarkan Apple untuk para pelanggannya yang ingin merayakan Imlek dengan memberi hadiah gratos berupa headphone Beats Solo 3 Wireless On-Ear. Dalam promo tersebut, Apple mengatakan, “Berlaku untuk satu hari saja, Anda bisa mendapatan Beats Solo 3 Wireless On-Ear Headphone terbaru berwarna merah, jika Anda membeli produk Mac atau iPhone, termasuk iPhone 7.”

Uniknya, warna headphone juga disesuaikan dengan warna khas perayaan Imlek, yaitu merah. Headphone ini diberikan jika pelanggan memilih salah satu produk Apple, Mac at5au iPhone. Selain hadiah headphone gratis, Apple juga akan meramaikan tahun baru masyarakat Tiongkok ini dengan mengeluarkan berbagai aksesori dengan warna merah.

Untuk mendapatkannya, pelanggan tinggal mengunjungi website resmi Apple. Apple sendiri telah menunjuk Apple Store terpilih untuk menyelenggarakan promo ini, seperti Apple Store di Tiongkok, Hong Kong, Taiwan,  dan Singapura.

Sumber: 9to5Mac

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS