December 2, 2017

Wuling Confero S Raih Nilai Tertinggi Kelas Small MPV di ICOTY 2017

Penulis: Desmal Andi
Wuling Confero S Raih Nilai Tertinggi Kelas Small MPV di ICOTY 2017  

MOBITEKNO – Tidak sia-sia Wuling Motors terus mempromosikan seri Confero dan Confero S kepada masyarakat Indonesia. Terbukti, di ajang Indonesian Car of The Year 2017 (ICOTY 2017), Confero S berhasil menyabet predikat sebagai teratas untuk segmen Small MPV. Wuling Confero S dinilai memiliki kualitas pembuatan, komponen yang digunakan, serta handling yang baik. Ajang ICOTY 2017 ini diselenggarakan di Restoran Jimbaran, Ancol, Jakarta, 29/11/2017.

“Kami merasa bangga dan mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero S sebagai pemenang kategori Small MPV. Berbagai fitur yang kami hadirkan dalam Confero S memang menjadi keunggulan produk yang menjadi alternatif kendaraan untuk keluarga Indonesia,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors. “Penghargaan ini sekaligus menjadi penyemangat kami untuk terus merancang dan menghadirkan mobil yang memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia karena memang Wuling berkeinginan untuk Drive For A Better Life,” lanjut Dian.

""

Suasana penyerahan penghrgaan untuk Wuling Confero S di ajang ICOTY 2017

Wuling Confero S merupakan bagian dari seri Confero, mobil MPV pertama dari Wuling Motors untuk pasar Indonesia, dan diluncurkan pada 2 Agustus 2017 lalu. Keunggulan Confero S adalah ruang kabin dan kaki yang lapang. Oleh sebab itu, Wuling Motors memberikan tagline “The Real Spacious Family MPV” kepada mobil ini. Namun, tidak hanya kapasitas kabin yang menjadi keunggulannya. Mobil ini juga dibekali fitur masa kini, seperti Day Running Light (DRL), Projector Lamptwo-tone velgside-body molding, bumper depan dan belakang yang stylish, serta berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Di ajang ICOTY 2017, Confero S telah dilakukan pengujian oleh para juri yang dilakukan di kawasan Sentul pada awal November 2017. Tim juri bertugas mengukur performa mobil berdasarkan kredibilitas dan independensi mereka.

Confero S ditawarkan mulai dari Rp 150.900.000 sampai dengan 165.900.000. Confero S juga menawarkan tambahan pilihan 8-bangku atau 7-bangku (Captain Seat), yang hanya ditawarkan oleh Wuling di segmen LMPV di Tanah Air.

 

Tags: , , ,


COMMENTS