November 2, 2017

TP-Link Hadir di Indocomtech 2017, Hadirkan Jajaran Produk Smart Home untuk Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
TP-Link Hadir di Indocomtech 2017, Hadirkan Jajaran Produk Smart Home untuk Pengunjung  

MOBITEKNO – TP-Link kembali menyemarakkan pameran Indocomtech 2017 yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta, 1-5 November 2017. Seperti yang sering digaungkan oleh TP-Link, perusahaan ini berusaha mengedukasi para pengunjung bagaimana mengatur rumah dengan lebih praktis dan efisien melalui beragam produk smart home. Produk-produk ini bisa diemukan di booth TP-Link yang berlokasi di Main Lobby stand M10.

Mulai dari perangkat router, wi-fi extender, wireless adapter, modem, hingga smart home seperti smart bulb serta cloud camera bisa dilihat dan dicoba dalam booth mereka. Dengan dekorasi menarik dan fasilitas yang disediakan di dalam booth-nya, para pengunjung bisa mencoba langsung perangkat tersebut karena pihak TP-Link menyediakan simulasi dari jajaran produk yang dipamerkannya.

“Kami rasa hal ini akan sangat menarik dan dapat mengedukasi para pengunjung tentang cara yang mudah dalam memasang serta menggunakan smart home di rumahnya nanti,” kata Wilson Lu, Country Director TP-Link Indonesia. “Di stand TP-Link ini, para pengunjung bisa mencoba secara langsung rangkaian produk smart home kamu mulai dari cloud camera, smart plug, dan juga smart bulbs,” lanjut Wilson.

Rangkaian produk anyar yang ditampilkan di dalam booth TP-Link diantaranya adalah smart bulbs seperti LB100, LB120, dan L130, serta Deco M5, perangkat wireless home Wi-Fi system yang sudah dilengkapi antivirus. Produk-produk tersebut dijual terbatas dalam pameran ini.

Sementara untuk produk lainnya, TP-Link menghadirkan jajaran produk SOHO seperti Wireless Tri-Band MU-MIMO Gigabyte Router Archer C5400X dan Wireless Router Archer C50. Untuk produk SMB, ada Indoor Wireless EAP245 dan EAP115-Wall, serta Outdoor Wireless EAP110-Outdoor.

Selama pameran berlangsung, TP-Link juga menyediakan beragam program menarik, seperti potongan harga, lucky dip, voucher belanja, hingga hadiah khusus. Booth TP-Link juga mengadakan program lelang setiap harinya untuk produk tepilih yang dibuka mulai harga Rp 10 ribu.

""

Suasana lelang produk di booth TP-Link

 

Tags: , , , ,


COMMENTS