November 2, 2017

Semarakkan Indocomtech 2017, Tiket.com Sebar Tiket ke Bali Setiap Hari

Penulis: Desmal Andi
Semarakkan Indocomtech 2017, Tiket.com Sebar Tiket ke Bali Setiap Hari  

MOBITEKNO – Ajang pameran Indocomtech yang berlangsung dari tanggal 1 hing ga 5 November 2017 tidak hanya diramaikan oleh pelaku bisnis gadget dan PC. Pada ajang ini e-Commerce juga turut serta. Salah satunya adalah Tiket.com, yang memiliki layanan penjualan tiket pesawat dan hotel, baik untuk domestik maupun internasional.

Guna menyemarakkan Indocomtech 2017 ini, Tiket.com pun mengadakan berbagai penawaran menarik, melalui aplikasinya yang bisa di-download dari platform Android dan iOS. Selama pameran berlangsung, Tiket.com berusaha menarik para pengunjung ke booth-nya dengan mengadakan program bagi-bagi tiket ke Bali setiap hari selama pameran berlangsung.

Para pengunjung yang ingin mengikuti program ini, mereka cukup memperlihatkan aplikasi Tiket.com di perangkat smartphonenya. Setelah melakukan registrasi, pengunjung pun akan mendapatkan nomer undian. Pengundiannya sendiri akan berlangsung setiap pukul 17.00 setiap harinya di booth Tiket.com.

Selain mengundi tiket ke bali untuk dua orang pemenang, hadiah lain pun bisa didapatkan para pengguna aplikasi, yaitu travel voucher senilai Rp 100 ribu dan RP 200 ribu.

Tags: , , , ,


COMMENTS