October 2, 2017

Garmin Pasarkan vívosport di Indonesia, Harganya Hanya Rp 3 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Garmin Pasarkan vívosport di Indonesia, Harganya Hanya Rp 3 Jutaan  

MOBITEKNO – Garmin Indonesia belum lama ini kembali memperkenalkan produk terbarunya, vívosport. Ini merupakan perangkat wearable cerdas yang telah dilengkapi dengan Elevate, pemantau denyut jantung dan GPS untuk melacak secara akurat setiap aktivitas olah raga yang dilakukan oleh pengguna, seperti jalan kaki, lari, atau bersepeda.

Dengan layar sentuh warna Garmin Chroma™ yang selalu menyala dan dukungan aplikasi olah raga built-in yang baru untuk berbagai aktivitas, vívosport dapat dioptimalkan untuk workout di dalam maupun di luar ruangan. Notifikasi yang pintar juga menjaga pengguna tetap terkoneksi sambil berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya.

Tak ketinggalan, tools monitoring kebugaran dan kesehatan juga memberikan informasi berharga, seperti usia kebugaran dan tingkat stres. vívosport juga aman dibawa berenang, serta memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan delapan jam dalam mode GPS.

"Kami menyadari, banyak penggemar kebugaran yang suka berolah raga sambil mengenakan fitness band berukuran ramping. Namun, mereka tidak mau berkompromi untuk beragam fitur kebugaran dan konektivitas yang umumnya ada di jam tangan pintar. Untuk itulah, kami menghadirkan vívosport," jelas Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia.

vívosport sudah ditopang dengan berbagai fitur pemantau kebugaran, termasuk pengukur VO2 max dan usia kebugaran, sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan tingkat kebugaran pribadinya. Perangkat wearable pintar ini juga memiliki pelacak stres yang bekerja sepanjang hari dengan mengukur HRV (variabilitas denyut jantung/heart rate variability) pengguna. 

Dukungan lainnya yang turut disematkan ke dalam vívosport adalah Garmin Move IQ. Berkat fitur tersebut, vívosport otomatis mampu mengkategorikan berbagai aktivitas, sehingga pengguna semakin mudah mencatat apa saja olah raga yang sudah dilakukan. Sepanjang hari, vívosport juga secara otomatis disesuaikan dengan aplikasi Garmin Connect™ untuk menyimpan statistik untuk diakses.

Melalui Garmin Connect, pengguna bisa melihat workout, aktivitas latihan beban, tingkat stres, dan pola tidur yang ditampilkan melalui grafik secara detail. Pengguna juga bisa workout di luar ruangan dengan peta yang lebih detail, berlomba menyelesaikan tantangan mingguan, dan terhubung dengan para penggemar kebugaran lainnya, langsung dari smartphone. 

Tertarik untuk membelinya? vívosport juga hadir dalam beragam pilihan strap atau tali yang terlihat lebih sporty. Ada warna hitam/slate (regular dan besar), hitam/fuchsia (regular), dan hitam/limelight (besar). Dipasarkan mulai tanggal 16 Oktober 2017, vívosport dibanderol dengan harga Rp 3.499.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS