May 2, 2017

Samsung Luncurkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus untuk Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Samsung Luncurkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus untuk Indonesia  

MOBITEKNO – Tidak perlu menunggu waktu yang lama, setelah melakukan peluncuran secara global, hari ini, Selasa, 2/4/2017, Samsung meluncurkan flagship terbarunya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Indonesia. Hadirnya kedua flagship Samsung ini sebagai bentuk komitmen Samsung untuk terus membawa inovasi yang dapat meningkatkan standar kualitas smartphone serta menikmati gaya hidup dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya.

“Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus ditujukan untuk konsumen smartphone yang ingin mendapatkan eksperimen lebih dan pengalaman dalam menggunakan smartphone,” ujar Jaehoon kwon, President of Samsung Electronics Indonesia. “Melalui kedua smartphone ini, kami ingin memberikan cerita, makna, dan fungsi lebih dengan menghadirkan inovasi Infinity Display yang memungkinkan kami untuk menciptakan tren dan standar baru dalam kualitas dan pengalaman penggunaan smartphone,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Vebbina kaunang selaku Merketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia. “Samsung galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus hadir dengan menggabungkan sisi desain, teknologi dan user experience dari pengguna Samsung,” kata Vebbina.

Samsung Galaxy S8 hadir dalam ukuran layar 5,8 inci, sedangkan Galaxy S8 Plus memiliki layar 6,2 inci. Keduanya sudah menggunakan memori 4 GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Prosesornya sudah menggunakan teknologi 10 nm Octa core.

Dari sisi kamera, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus memiliki kapasita 12 MP OIS (F1.7) untuk kamera belakang, dan 8 MP AF (F1.7) untuk kamera depan. Untuk Galaxy S8 baterainya berkapasitas 3.000 mAh dan Galaxy S8 Plus 3.500 mAh.

Untuk harganya, Samsung Galaxy S8 dijual seharga Rp 10.499.000, sementara Samsung Galaxy S8 Plus Rp 11.999.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS