March 2, 2017

XL Perkenalkan Layanan XL Home, Koneksi Internet Praktis di Rumah

Penulis: Eko Lannueardy
XL Perkenalkan Layanan XL Home, Koneksi Internet Praktis di Rumah  

MOBITEKNO – Kebutuhan atas layanan internet cepat di kalangan masyarakat Indonesia terus meningkat. Bahkan sebagian masyarakat juga membutuhkan koneksi di rumah, yang dapat dipakai bersama semua anggota keluarga. 

Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL) mengenalkan paket "XL Home", Koneksi Praktis Rumah Anda, berupa paket kuota besar 240 GB dengan gratis Plug and Play router. Router ini dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan Wifi. 

Pelanggan dapat memperoleh paket XL Home ini di berbagai channel distribusi penjualan seperti  XL Center & Xplor, retail outlet, device chain store atau 4G agent di kota-kota yang telah terjangkau dengan layanan XL 4G LTE.

Diungkapkan oleh Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke bahwa pemahaman masyarakat atas manfaat internet cepat semakin tinggi. Hal ini juga berdampak pada permintaan layanan 4G LTE di kalangan pelanggan XL Axiata dan masyarakat luas.

"Salah satu permintaan yang kini semakin tinggi adalah penyediaan koneksi internet cepat dan praktis di dalam rumah, yang bisa dimanfaatkan oleh semua anggota keluarga," ujar Allan Bonke. 

Alan menambahkan, internet cepat berguna untuk mendukung aktivitas orang tua, mengakses informasi, mendapatkan saluran hiburan, hingga untuk sarana belajar dan bermain anak. Selain itu, saat ini trend bekerja dari rumah juga terus meningkat.

XL Home menjawab kebutuhan internet Xtra cepat dan stabil di rumah dengan cara yang praktis. Bahkan perangkat yang belum memiliki spesifikasi menerima 4G juga akan mendapatkan koneksi 4G melalui router XL Home  tersebut. 

Selain itu, koneksi jaringan 4G juga menggunakan spesifikasi khusus yang memungkinkannya mendapatkan akses internet 4G LTE yang berkualitas tinggi.

Saat ini, layanan XL Home sudah mendapatkan dukungan jaringan yang semakin luas, yaitu di semua kota atau wilayah yang telah terlayani jaringan 4G LTE, yang didukung dengan lebih dari 8.200 BTS 4G.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS