March 2, 2017

Samsung Galaxy S7 Edge Dinobatkan GSMA Sebagai Smartphone Terbaik 2016

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy S7 Edge Dinobatkan GSMA Sebagai Smartphone Terbaik 2016  

MOBITEKNO – Suatu kebanggaan bagi Samsung sebelum merilis Galaxy S8, smartphone flagship tahun 2016 yaitu Samsung Galaxy S7 Edge dinobatkan sebagai Smartphone Terbaik 2016 dalam kategori “Best Mobile Handset and Devices” oleh GSMA dalam ajang “Award Global Mobile” yang berlangsung di Mobile World Congress (MWC) 2017 ini. Dengan penghargaan ini membuat Samsung terus bersemangat dalam melakukan inovasi untuk produk-produk mobilenya. 

"Kami merasa terhormat atas pengakuan yang diberikan atas keahlian desain dan inovasi kami dengan hadirnya Galaxy S7 Edge," kata Junho Park, Vice President of Global Product Strategy, Mobile Communications Business, Samsung Electronics. "Penghargaan ini merupakan bukti kegigihan kami dalam mengejar keunggulan dengan pencapaian yang terus melampaui harapan konsumen melalui teknologi mobile yang revolusioner,” tambah Park.

Dalam penghargaan ini, GSMA memilih Samsung Galaxy S7 Edge karena smartphone ini memiliki desain yang menawan, kamera canggih, dan performa yang luar biasa. Selama ini, Samsung memang terus melakukan inovasi mobile tanpa henti dalam produk-produknya, baik untuk perangkat keras maupun perangkat lunak. Samsung selalu berusaha untuk mendefinisi ulang apa saja yang dapat dilakukan konsumen di seluruh dunia dalam setiap produknya. 

Tags: , , , , ,


COMMENTS