March 2, 2017

Ingin Berlangganan XL Home? Inilah Harga Penawarannya

Penulis: Eko Lannueardy
Ingin Berlangganan XL Home? Inilah Harga Penawarannya  

MOBITEKNO – XL sudah secara resmi mengumumkan hadirnya XL Home, layanan internet Xtra cepat dan stabil yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna rumahan dengan cara yang parktis.

Bahkan, XL pun berani mengklaim bahwa perangkat yang belum memiliki spesifikasi menerima 4G juga akan mendapatkan koneksi 4G melalui router XL Home tersebut.

Pertanyaannya, bagaimana jika Anda tertarik untuk berlangganan layanan ini? XL Home dipasarkan dalam paket bundling kartu prabayar yang telah dilengkapi Kuota Besar 240 GB untuk masa pakai 3 bulan.

Termasuk dalam paket ini adalah router Huawei tipe B310 dan dipasarkan dengan harga Rp 999.000. Untuk perpanjangan paket, pelanggan dapat memilih paket booster untuk masa pakai 30 hari, yakni 6 GB dengan harga Rp 50.000 dan 15 GB dengan harga Rp 100.000.

"Layanan XL Home mendapatkan dukungan jaringan yang semakin luas, yaitu di semua kota atau wilayah yang telah terlayani jaringan 4G LTE, yang didukung dengan lebih dari 8.200 BTS 4G," ungkap Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke.

Allan juga menambahkan hingga saat ini layanan XL 4G LTE telah menjangkau hampir 100 kota dan akan terus bertambah. Selain itu, jaringan 4G LTE milik XL juga memiliki kapasitas yang besar, yaitu 15 Mhz.

""

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS