March 2, 2017

Acer Jual Aspire VX 15 dan GX, Sasar Gamer Profesional Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
Acer Jual Aspire VX 15 dan GX, Sasar Gamer Profesional Tanah Air  

MOBITEKNO – Manjakan para gamer di Indonesia, Acer kembali merilis dua produk lini Aspire gaming series terbarunya, Aspire VX 15 (laptop dengan performa tinggi) dan Aspire GX (PC desktop dengan desain edgy).

Produk pertama, Aspire VX 15 merupakan notebook yang ideal untuk pengguna yang menyukai tampilan game dengan kualitas video yang jernih, gambar yang tajam serta dukungan premium audio yang muktahir.

Sedangkan Aspire GX hadir dalam bentuk PC desktop yang ideal untuk pengguna yang menyukai hiburan sekaligus bermain game dari rumah dengan tampilan gaya dan berbeda.

"Kedua produk seri gaming yang diluncurkan hari ini merupakan rekomendasi terbaru dari para profesional gamers. Kehadirannya juga menunjukkan komitmen Acer untuk menciptakan inovasi untuk gaming yang tiada henti," ungkap Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang.

Ditambahkan oleh Herbet, produk lini Acer Aspire gaming serier terbaru ini juga ditopang dengan beragam fitur menarik, dukungan sistem operasi Windows 10 dan prosesor Intel Core i generasi ke-7. 

Aspire VX 15 dan Aspire GX di pasar Indonesia akan tersedia mulai Maret 2017 di Acer Exclusive Store, Predator Store & partner e-commerce resmi Acer Indonesia.

Acer Aspire VX 15 dipasarkan mulai dari harga Rp 13.799.000, sedangkan Acer Aspire GX dibanderol lebih mahal, yakni mulai dari Rp 19.999.000. Apakah Anda tertarik untuk meminangnya?

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS