February 2, 2017

84% Generasi A Tidak Dapat Meninggalkan Rumah Tanpa Smartphone

Penulis: Desmal Andi
84% Generasi A Tidak Dapat Meninggalkan Rumah Tanpa Smartphone  

MOBITEKNO – Sebuah riset yang dilakukan oleh Crowd DNA untuk Facebook menyampaikan informasi bahwa generasi A saat ini aktivitasnya banyak yang bergantung kepada berbagai perangkat digital yang bersifat mobile. Mereka menganggap bahwa smartphone memiliki makna yang lebih besar dari sekedar perangkat komunikasi, tetapi juga lebih kepada teknologi yang dapat membantu mereka untuk mencapai aspirasinya. Bahkan, menurut survei tersebut, 84% dari mereka tidak bisa meninggalkan rumah tanpa ditemani smartphone. Sementara 69% lainnya lebih rela tidak menonton televisi daripada harus berpisah dengan smartphone mereka. 

“Smartphone menjadi sebuah tool begi mereka untuk menyampaikan berbagai ekspresi kepada orang lain,” ujar Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director SEIN saat meluncurkan seri Samsung Galaxy A di Jakarta, 1/22017. “Mereka juga memiliki standar dan pemahaman tersendiri dengan produk-produk yang mereka anggap terbaik. Jadi, kita tidak bisa mendikte mereka,” tambah Vebbyna. 

Generasi A sendiri merupakan generasi yang memiliki karakteristik kombinasi antara Generasi Y dan Generasi Y. Generasi A merupakan kalangan yang selalu memaksimalkan momen-momen dalam kehidupannya, memiliki definisi sendiri akan kualitas terbaik, serta selalu bergerak maju untuk mencapai hal-hal yang mereka sukai. 

Tags: , , , ,


COMMENTS