December 1, 2017

Review The Great War: Hero RPG Bertema Militer!

Penulis: David Novan

Seperti halnya game dengan jenis Hero RPG, kesabaran dan ketekunan adalah kunci untuk mendapatkan unit yang kuat. Apalagi game ini juga menggunakan sistem energi, yang akan habis terpakai bila kamu masuk ke stage untuk bertempur, sama seperti mainstream Hero RPG. Untuk itu, sebaiknya kamu menyimpan Diamond yang didapat dari penyelesaian misi, atau disebut juga Diamond gratisan, untuk membeli energi.

Semakin sering kamu bermain, maka akan semakin cepat pula kamu bisa mengumpulkan resource untuk memperkuat unit. Sebisa mungkin pula mainkan semua fitur tambahan di dalam game ini, sampai batas mengulang per harinya habis. Sebab, tempat seperti itu memberikan banyak hadiah menarik untuk meningkatkan grade dan bintang unitmu.

2862863554

Melalui penyelesaian stage elite, maka kamu akan menjadi lebih mudah untuk memperkuat unitmu. Bila unitmu sudah lebih kuat dibandingkan musuh di sebuah stage, misalnya terpaut dua hingga tiga level, atau berbeda jumlah bintang, maka kamu bisa menggunakan mode otomatis untuk bertempur. Semakin jauh perbedaan kekuatan antara kamu dengan musuh, yang dirangkum ke dalam poin Power, maka serangan musuh tidak akan terasa lagi. Pada akhirnya, bila kamu suka dengan Hero RPG apalagi tema militer, maka game ini tidak boleh dilewatkan!

2863bb6104

Tags: , , , ,


COMMENTS