December 1, 2017

Review The Great War: Hero RPG Bertema Militer!

Penulis: David Novan

Selain untuk memenangkan pertempuran melawan musuh di stage, memperkuat unitmu semaksimal mungkin juga penting untuk tantangan lain yang lebih sulit. Hal itu diwakili oleh beragam fitur yang akan terbuka seiring peningkatan level komandanmu. Berbeda dengan level unit, level komandan akan selalu meningkat meskipun kamu mengganti unit yang digunakan untuk perang.

Fitur yang diberikan oleh game ini lebih terpusat pada pertempuran melawan musuh yang jauh lebih kuat dibandingkan pada stage biasa. Namun, hadiah yang diberikan juga setimpal dengan kesulitannya, terutama sebagai sumber resource kelas atas untuk memperkuat unitmu. Namun, kebanyakan feature tersebut akan dibatasi jumlah kesempatan bermainnya, misalnya hanya bisa tiga kali per hari. Kamu bisa memainkan lagi keesokan hari.

285823c816

Menurut kami, fiture tambahan yang diberikan di dalam game ini sangat menarik dan menantang. Misalnya, melawan formasi unit pemain lain di dalam mode PVP, atau mengumpulkan resource dengan menyerang dan menguasai daerah dengan tingkat kesulitan Elite. Itu sebabnya akan sangat menguntungkan untukmu bila sesegera mungkin kamu menyelesaikan stage di mode campaign demi mendapatkan level komandan yang tinggi!

28590926b3

Tags: , , , ,


COMMENTS