December 1, 2017

Review The Great War: Hero RPG Bertema Militer!

Penulis: David Novan

Jadi, inti utama dari pertempuran di game ini adalah manajemen menekan tombol skill dengan tepat. Sebab, timing itu pula yang dapat membuat serangan musuh menjadi lumpuh, atau bisa membuat musuh menjadi lebih mudah dikalahkan. Sedangkan untuk gerakan unit sendiri, mereka akan bertempur otomatis dalam aksi yang seru dan penuh ledakan!

Memperkuat unit supaya mampu menghadapi tantangan dari musuh yang lebih kuat adalah tujuan dari game ini. Untuk itu, kamu harus selalu beberapa langkah di depan musuh yang akan kamu hadapi. Melalui upgrade unit, kamu bisa menjawab tantangan tersebut, dan di saat bersamaan kamu bisa menemukan salah satu kenikmatan memainkan game ini.

Setiap unit yang kamu miliki dapat diperkuat melalui beberapa jenis upgrade. Pertama, mereka dapat menjadi lebih kuat dengan sendirinya selama naik level akibat melawan musuh. Kemudian, kamu dapat meningkatkan kelas unit menjadi lebih kuat dengan memasangkan beberapa benda ke unit tersebut. Namun, benda yang dibutuhkan setiap unit berbeda bentuknya, dan mereka bisa didapatkan dari hadiah penyelesaian stage.

2856c321c6

Begitu juga dengan langkah lainnya untuk memperkuat diri, seperti meningkatkan grade bintang dari unit itu. Semakin banyak bintangnya, maka unit itu akan semakin kuat; bahkan ketika dihadapkan dengan unit sama dengan grade lebih tinggi. Itu sebabnya untuk meningkatkan bintangnya, resource yang dbutuhkan jauh lebih sulit didapat dibandingkan untuk meningkatkan grade-nya.

2857505629

Tags: , , , ,


COMMENTS