December 1, 2017

Microsoft Indonesia Punya Nahkoda Baru, Dia Adalah Haris Izmee

Penulis: Eko Lannueardy
Microsoft Indonesia Punya Nahkoda Baru, Dia Adalah Haris Izmee  

MOBITEKNO – Berita mengejutkan datang dari Microsoft. Ya! Raksasa software asal Redmon, Amerika Serikat ini telah menunjukkan Haris Izmee sebagai Presiden Direktur baru untuk Microsoft Indonesia. Haris mengantikan Andreas Diantoro yang telah menjabat sejak tahun 2012 lalu.

Lewat rilis resmi yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak Microsoft juga menegaskan bahwa Haris diharapkan bisa membawa hampir 20 tahun pengalaman bisnis profesional serta pengetahuan industrinya yang luas untuk mendorong misi Microsoft di Indonesia.

Sebelumnya, Haris bekerja di General Electric Healthcare (GEHC) Indonesia sebagai Country Manager dan Direktur. Dalam masa jabatannya, Haris sukses memperluas usaha dalam bidang kesehatan, yang menjadi bidang usaha terbesar GE pada saat ini. Sebelum GEHC, Haris merupakan Senior Sales Director di GE Aviation.

Di Microsoft, Haris akan bertanggung jawab terhadap pemasaran produk, layanan dan dukungan pelanggan di Indonesia, serta yang lebih penting yakni mempercepat transformasi yang tengah dilakukan Microsoft saat ini, untuk menjadi perusahaan produktivitas dan platform terkemuka.

"Haris memiliki rekam jejak kesuksesan bisnis yang mengesankan. Kami sadar bahwa Indonesia berada di posisi yang luar biasa untuk meraih kesempatan pertumbuhan bisnis baru. Saya sangat senang menyambut Haris yang akan memimpin pelanggan dan mitra kami menuju transformasi digital," jelas Presiden Microsoft Asia Pasifik, Andrea Della Mattea.

Soal kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan, Haris juga menyambut gembira hal ini. Ia merasa senang dapat bergabung dengan Microsoft. Ini menjadi kesempatan yang sangat besar, apalagi aspirasi Indonesia untuk menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020.

"Saya sangat senang dapat bergabung bersama Microsoft. Visi Microsoft untuk memberdayakan masyarakat dan komunitas, menggarisbawahi komitmen kami untuk mendukung perjalanan transformasi digital mereka," ucap Haris, jebolan Queen Mary University di London dengan gelar Sarjana Teknik Penerbangan ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS