December 1, 2017

Manjakan Millenials yang Suka Internetan, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Millenials yang Suka Internetan, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Baru  

MOBITEKNO – Generasi Z, kids jaman now, dan generasi millenials adalah generasi yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan mobile digital. Ber-media sosial, berseluncur di dunia maya, streaming musik dan video di manapun, dapat dikatakan sudah menjadi bagian dan kebutuhan sehari–hari mereka. 

Melihat hal tersebut PT Smartfren Telecom, Tbk, (Smartfren) menghadirkan kartu perdana terbaru 4G GSM+ Rp30.000 dengan total kuota sebesar 6GB. Total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp30.000- dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3GB dan kuota midnight yang berlaku dari Pk 01.00 – Pk 06.59 sebesar 3GB.

Selain itu, jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp60.000 setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus sebesar 2GB program GIS (Gratis Internet Setahun). Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh. Menariknya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam. 

"Smartfren melihat bahwa Kids jaman now, yang kebanyakan pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan internet. Untuk itulah, Smartfren merilis kartu perdana 4G GSM+ Rp30.000," ucap Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren lewat rilis resmi yang dikirim ke Mobitekno.com.

Selain kartu perdana 4G GSM+ Rp30.000 yang ditujukan untuk kids jaman now dan millenials, Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi para penggunanya yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana 4G GSM sebesar Rp60.000 yang memberikan total kuota sebesar 13GB serta Rp 75.000,- dengan total kuota internet hingga 15GB. 

Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp60.000, setiap bulan selama 12 kali.

Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat Open Market Handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, OPPO, ASUS, Motorolla, hingga Evercoss. Kartu perdana terbaru ini juga bisa didapatkan di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren. 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS