November 1, 2017

Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Hadir di Indonesia, Harga di Bawah Rp 2 Juta

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Hadir di Indonesia, Harga di Bawah Rp 2 Juta  

MOBITEKNO – Kembali, Xiaomi merilis satu produk terbarunya untuk pasar smartphone Indonesia. Xiaomi Redmi Note 5A resmi diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada hari Rabu, 1 November 2017. Smartphone ini hadir dengan mengombinasikan desain yang hebat dengan kinerja yang sangat baik.

Redmi Note 5A merupakan smartphone yang diproduksi Xiaomi secara lokal, di Indonesia. Dengan demikian, Xiaomi mengukuhkan komitmennya di pasar Indonesia untuk membawa produk-produk terbaik agar bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya selaras dengan visi Xiaomi, yakni “Inovasi untuk Semua Orang”.

“Redmi Note 5A hadir menawarkan pengalaman unik dalam menggunakan smartphone dengan mengombinasikan hardware canggih dengan harga yang kompetitif,” ujar Steven Shi, Refional President of SEA and Oceanic, Xiaomi. “Smartphone ini juga hadir dengan menyediakan berbagai hal yang benar-benar dibutuhkan pengguna tanpa kerumitan,” lanjut Steven Shi.

""

Berbagai keunggulan dari smartphone ini dipaparkan langsung oleh Steven Shi. Salah satunya adalah ketersediaan tiga slot kartu dengan dua kartu SIM 4G nano dan satu kartu micro SD yang dapat mendukung hingga kapasitas 128 GB. Dengan begitu memungkinkan bagi pengguna untuk menangani semua aktivitasnya dalam satu smartphone saja.

Selain itu, Redmi Note 5A juga dibekali dengan kamera belakang 13 MP dengan PDAF dan didukung oleh aplikasi Smart and Pro Beautify yang dapat meningkatkan kualitas foto. Layarnya yang berukuran 5,5 inci sudah dibalut dengan Corning Gorilla Glass.

""

Setelah memperkenalkan secara resmi, Xiaomi bekerjasama dengan JD.ID untuk pemasaran Redmi Note 5A di Indonesia. Bahkan, smartphone ini sudah tampil di booth JD.ID di BRIindocomtech 2017 JCC Senayan, Jakarta. JD.ID akan memasarkan produk ini lebih luas lagi pada tanggal 9 November 2017 nanti melalui sistem flash sale dengan harga Rp 1.499.000. Namun, untuk pendaftarannya sudah bisa dimulai pada tanggal 1-8 November 2017.

Tags: , , ,


COMMENTS