November 1, 2017

Ayo Datang ke BRIIndocomtech 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Ayo Datang ke BRIIndocomtech 2017  

MOBITEKNO – Ajang pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech kembali digelar. Berlangsung mulai tanggal 1 hingga 5 November 2017, acara ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dengan mengangkat tema "Digital Smart Living".

Didukung oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk keenam kalinya secara berturut-turut, Indocomtech tahun ini membawa nama baru, yakni BRIIndocomtech 2017. Ini sekaligus jadi bukti BRI mendukung kemajuan teknologi di Indonesia.

"BRIIndocomtech 2017 akan jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas dan pencinta gadget di Indonesia. Tema yang diangkat akan menggambarkan tren yang sedang berkembang saat ini," ucap Bambang Setiawan, Presdir Traya Events.

Ditambahkan oleh Bambang, BRIIndocomtech 2017 akan memberikan nuansa berbeda dengan adanya area khusus B2B dengan nama I3Expo. Tak hanya itu, sejumlah acara menarik juga akan digelar untuk menambah pesta tahunan IT terbesar di Indonesia ini.

Digelar di area seluas 17.000 meter persegi, pameran ini diikuti lebih dari 300 eksibitor dalam dan luar negeri. Tertarik untuk datang ke BRIIndocomtech 2017? Tiket masuk dijual seharga Rp20 ribu (Rabu – Jum'at) dan Rp30 ribu (Sabtu dan Minggu).

Tags: , , , , ,


COMMENTS