October 1, 2017

Store Premium Samsung dan Terbesar di Asia Tenggara Hadir di Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Store Premium Samsung dan Terbesar di Asia Tenggara Hadir di Jakarta  

MOBITEKNO – Menggandeng PT Nusa Abadi Sukses Artha yang merupakan anak usaha Erajaya Group, Samsung Electronics Indonesia belum lama ini telah meresmikan gerai terbarunya, Galaxy International Experience Store (GIES). Gerai seluas lebih dari 500 meter persegi yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta ini memiliki konsep lebih premium.

Ditegaskan oleh Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia bahwa kehadiran GIES di Indonesia sebagai gerai perdana sekelas internasional merupakan langkah besar Samsung membawa pengalaman futuristik melalui smartphone dan ekosistemnya, khususnya untuk masyarakat Indonesia.

"GIES yang kami bangun sangat kental dengan kesan lebih canggih, premium dan terbesar di Asia Tenggara ini. Selain memberikan solusi menyeluruh bagi pengguna, GIES juga memberikan pengalaman digital yang jauh lebih interaktif, konsultasi produk hingga layanan purna jual," ucap Kwon.

Hal senada juga ditegaskan oleh Budiarto Halim, President Director Erajaya Group. Di hadapan sejumlah media di Jakarta, (29/9) ia menuturkan bahwa daya tarik lainnya dari GIES adalah tersedianya promoter yang fasih berbahasa asing, yakni bahasa Inggris, Mandarin, Arab, Jepang dan Korea.

"Sebagai gerai yang mengusung embel-embel internasional, tentu saja kami menghadirkan banyak hal. Semua itu bertujuan untuk memberi rasa nyaman bagi konsumen yang datang. Ketersediaan promoter yang fasih berbahasa asing juga untuk melayani konsumen lebih optimal," ucap Budiarto.

Lebih dari itu, GIES juga menyediakan area training yang memberikan pembelajaran gratis bagi para pengguna dan generasi muda untuk mengoptimalkan perangkat Samsung yang dimilikinya, dan sudah barang tentu ada juga area experience. Hal menarik lainnya, di dalam GIES ada juga coffee shop yang menggandeng brand Caribou.

Tags: , , , ,


COMMENTS