July 1, 2017

Seperti Inikah Spesifikasi Motorola Moto Z2?

Penulis: Redaksi Mobitekno
Seperti Inikah Spesifikasi Motorola Moto Z2?  

MOBITEKNO – Rasanya belum lama smartphone Moto Z lahir di Indonesia, dan kini Lenovo sudah menyiapkan generasi penerusnya, yakni Moto Z2. Sebelum dirilis, spesifikasinya ternyata sudah bocor dan menyebar di dunia maya.

Diinformasikan oleh NextPowerUp baru-baru ini, sebuah screenshot dari aplikasi GFXBench baru-baru ini sempat beredar dan menunjukkan spesifikasi yang nantinya akan disematkan pada Moto Z2.

Berdasarkan screenshot itu, smartphone flagship buatan Motorola tersebut akan menggunakan chipset keluaran Qualcomm, Snapdragon 835 yang dilengkapi dengan pemroses grafis Adreno 540. Performanya juga ditunjang dengan kehadiran RAM berkapasitas 4 GB.

Smartphone yang diyakini akan menggunakan Android Nougat 7.1.1 tersebut juga akan mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560. Sementara untuk media penyimpanannya, akan ada memori internal sebesar 64 GB.

Untuk kameranya, bakal ada dua buah lensa kamera pada Moto Z2, sisi belakang 11 MP dan sisi depan 5 MP. Khusus untuk kamera belakang, ia juga dilengkapi dengan fitur perekam video beresolusi 4K.

Sensornya cukup lengkap, aplikasi GFXBench menunjukkan bahwa smartphone itu akan memiliki sensor accelerometer, barometer, kompas, GPS, gyroscpoe, NFC, pedometer, dan proximity.

""

Tags: , ,


COMMENTS