June 1, 2017

Meriahkan Ramadhan, Lazada Gelar Program #LazadaBerbagi

Penulis: Desmal Andi
Meriahkan Ramadhan, Lazada Gelar Program #LazadaBerbagi  

MOBITEKNO – Bulan suci Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah bagi yang menjalankannya. Berbagai kegiatan sosial pun banyak dilakukan pada bulan ini. Lazada sebagai salah satu eCommerce besar di Indonesia tidak ingin ketinggalan dalam menghadirkan program berbagai kepada sesama di bulan Ramadhan. Lazada pun menghadirkan program #LazadaBerbagi.

Dalam program ini, Lazada Indonesia menggandeng Sahabat Anak yang berlokasi di Pasar Rebo jakarta sebagai bentuk kepedulian Lazada terhadap isu pendidikan anak-anak Indonesia. Melalui program ini, diharapkan Lazada dan para konsumennyabisa mendorong sebanyak mungkin untuk berpartisipasi membantu anak-anak Indonesia yang kurang beruntung untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka. Perkenalan program ini dilakukan Lazada Indonesia dalam sebuah acara Buka Puasa Bersama di Suasana Restaurant Aston Kuningan Jakarta, Rabu 31/5/2017. Acara ini dihadiri langsung oleh Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dan sejumlah tokoh-tokoh muda inspiratif.

“Kami sangat berterima kasih atas program #LazadaBerbagi yang diadakan oleh Lazada. Kami berharap seluruh pelanggan Lazada mau membantu anak-anak dalam binaan Sahabat Anak agar mereka mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan dapat mewujudkan cita-cita mereka,” ujar Alles Saragi, Direktur Yayasan Sahabat Anak. “Kami juga bersyukur ada banyak volunteer yang mau bergabung untuk membantu anak-anak binaan kami. Karena ingin berbalas budi, sebagian dari mereka bahkan ada yang berasal dari lulusan yayasan Sahabat Anak juga,” tambah Alles.

Dalam program #LazadaBerbagi ini, para pelanggan yang membeli dari Lazada dengan minimum Rp 200.000 secara otomatis Lazada akan mendonasikan RP 5.000 kepada Yayasan Sahabat Anak. Keseluruhan hasil donasi akan digunakan untuk membantu anak-anak di Yayasan tersebut untuk menimba ilmu agar tidak kalah dengan anak-anak lainnya.

 

Tags: , ,


COMMENTS