April 1, 2017

Otobursa Tumplek Blek 2017, Wadah Berburu Part Otomotif hingga Pameran Mobil Baru Dibuka Hari ini

Penulis: Okta Pratama
Otobursa Tumplek Blek 2017, Wadah Berburu Part Otomotif hingga Pameran Mobil Baru Dibuka Hari ini  

MOBITEKNO – Kabar menggembirakan bagi pecinta otomotif di Tanah Air. The 18th International Otobursa Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Pameran selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017 akan menyajikan beragam konten menarik pastinya.Ya, inilah ‘surganya’ bagi penggemar otomotif. Berbagai produk-produk otomotif baik baru mau pun lawas semua terkumpul dalam satu wadah. Sebut saja mulai dari booth Mitsubishi hadirkan XM Concept  yang menjadi pendatang baru segmen MPV. Sedangkan PT Honda Prospect Motor tawarkan program penjualan menarik untuk mobil serta diskon besar-besaran hingga 90 persen untuk suku cadang dan aksesori OEM.

Yang paling ditunggu yakni atraksi gilas mobil oleh Gajah Monster, ikon Otobursa Tumplek Blek. Dari kancah roda dua, Pihak Suzuki roda dua akan pecahkan rekor Muri dengan freestyle sebanyak 50 unit Suzuki GSX-S150. Konten spesial lainnya adalah Oto Plus Showbike Fighting Affiliated with American Motorcycle Dealer (AMD). Merupakan kompetisi berskala international custom bike antar builder tingkat dunia.

Anda juga bisa berburu part-part mobil dan motor dengan harga miring. Beragam lapak aksesori bisa Anda temui, baik spare part mobil tua mau pun motor lawas menjadi pesona tersendiri bagi pengunjung pameran. Bukan hanya diskon ‘gila-gilaan’, barang langka pun bisa dijumpai dalam event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini yang digelar tiap tahun.

Masih kurang puas? Yang mau cicip akselerasi dan performa mobil dan motor pun bisa. Tersedia area test drive dan test ride dengan berbagai produk terbaru. Meski lahan terbatas, setidaknya bisa mengurangi rasa penasaran Anda.

Oh ya, tersedia juga Midnight Sale dan diskon hingga 90 persen. Asyiknya lagi, selain live music dan berbagai hiburan seru, ada doorprize spesial bagi dua pengunjung yang beruntung akan mendapatkan tiket MotoGP Sepang.

Yuk, buruan hadir di Otobursa Tumplek Blek 2017, harga tiket masuk Rp 25 ribu ya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS