March 1, 2017

Ini Dia Tiga Sound System BOSE Terbaru yang Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Tiga Sound System BOSE Terbaru yang Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Selain meresmikan BOSE Store baru di PIK Avenue, Jakarta, BOSE juga memperkenalkan tiga produk terbaru mereka. Ketiga produk tersebut adalah BOSE SoundTouch 300 Soundbar, BOSE LifeStyle 600 Luxury Homme Entertainment System, dan BOSE Lifestyle 650. Ketiga produk tersebut sudah bisa didapatkan di berbagai BOSE Store di Indonesia.

BOSE SoundTouch 300 Soundbar hadir sebagai solusi para penikmat audio ingin keluar dari berbagai keterbatasan yang biasanya ada di speaker tunggal. Produk ini cocok menemani konten musik dan video. Dengan bentuk yang tidak terlalu panjang (97,8 cm x 5,7 cm x 10,8 cm), produk ini memiliki berbagai kelebihan terutama dalam hal konektivitas. Selain Bluetooth, soundbar ini dilengkapi juga dengan NFC dan Wi-Fi. Tidak seperti kebanyakan soundbar lainnya, BOSE SoundTouch 300 Soundbar memiliki bentuk ramping dengan bahab berkualitas, termasuk perfprated wrap around metal grille dan tampilan luar yang elegan.

“Soundbar ini dapat dihubungkan ke berbagai perangkat dengan mudah. Selain dengan Bluetooth, kami juga menyediakan koneksi dmelalui HDMI ARC yang dapat mengoneksikan semua perangkat dalam satu kabel saja,” ujar David, Trainer PT Prima Audio Indonesia (Sole Distributor BOSE) saat menerangkan produk ini di CRE8, PIK Avenue, 28/2/2017. “Proses pairing juga dapat dilakukan denga mudah. Menariknya, SoundTOuch ini juga dapat terhubung ke speaker SoundTouch lainnya,” tambah David.

Selain perangkat soundbar, BOSE juga meluncurkan Luxury Home Entertainment System, yaitu BOSE Lifestyle 600 dan BOSE Lifestyle 650. Kedua perangkat ini hadir dalam paket yang lengkap karena mendukung kinerja speaker 5.1. Di Lifestyle 650, BOSE bahkan mendesain speaker satelit dengan bentuk yang diklaim terkecil dalam sejarah BOSE. Namun, untuk kualitas suaranya tidak perlu diragukan lagi. Keempat speaker satelit (depan dan belakang) bekerjasama dengan slim center channel dan modul bass untuk menghasilkan suara yang mengesankan ke berbagai arah.

""

BOSE Lifestyle 650 dengan speaker satelit berukuran kecil

Untuk mengatur kualitas suara, BOSE juga melengkapinya dengan ADAPTiQ untuk kalibrasi suara yang disesuaikan dengan besarnya ruangan. Fitur yang disediakan cukup banyak, mulai dari bluetooth, NFC, Wifi, hingga 6 input HDMI. Pengoperasiannya juga bisa dilakukan melalui aplikasi mobile.

Sementara itu, BOSE Lifestyle 600 juga memiliki fitur yang sama dengan seri 650. Hanya saja, ukuran speaker satelit masih cukup besar serta hanya dilengkap dengan satu speaker channel pusat Jewel Cube.

""

BOSE Lifestyle 600

Mengenai harga, Soundbar SoundTouch 300 akan dijual dengan harga Rp 14.999.000,- Modul bass Acoustimass 300 akan dijual dengan harga Rp 14.999.000,- sementara surround speakers Virtually Invisible dengan kualitas akustik yang pas untuk SoundTouch 300 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 6.999.000,- Home entertainment system Lifestyle 650 dan 600 masing-masing akan dijual dengan harga  Rp 74.999.000,- dan Rp 61.499.000,-.

Soundbar SoundTouch 300, modul bass Acoustimass 300, surround speakers Virtually Invisible, dan home entertainment system Lifestyle 650 dan 600 akan tersedia di awal bulan Maret 2017 dan ada di Bose Store Central Park, Plaza Senayan, Grand Indonesia, PIK Avenue, dan Summarecon Mal Serpong.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS