March 1, 2017

15 Ribu Investor Telah Tanam Uang di BukaReksa

Penulis: Eko Lannueardy
15 Ribu Investor Telah Tanam Uang di BukaReksa  

MOBITEKNO – Bukalapak belum lama ini telah merilis fitur baru, BukaReksa yang jadi sarana berinvestasi reksadana secara online. Menariknya, BukaReksa tak hanya aman, tetapi juga diawasi oleh OJK.

Sejak dirilis kurang lebih satu bulan lalu, tercatat BukaReksa sebagai Top 3 "return performance per month" sebesar 0,61 persen dan year-to-date sebesar 1,22 persen untuk produk kategori reksadana pasar uang.

Melalui rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Achmad Zaky selaku CEO Bukalapak menegaskan bahwa BukaReksa telah mendapat respon positif dari masyarakat sebagai solusi berinvestasi reksadana yang mudah dan aman.

"Terhitung hingga hari ini, ada lebih dari 15 ribu investor dengan belasan milyar rupiah telah diinvestasikan melalui fitur ini. Hanya dengan Rp 10.000 saja, seseorang sudah bisa memulai berinvestasi reksadana di BukaReksa Bukalapak," ujar Achmad Zaky.

Melalui kesempatan ini, Bukalapak juga menawarkan promo menarik yang hanya akan ditawarkan di Hari Rajin Menabung pada tanggal 1 Maret 2017. 

Promo ini berlaku bagi pengguna Bukalapak yang berinvestasi di BukaReksa dengan minimal dana senilai Rp 200.000 akan mendapatkan tambahan unit penyertaan sebesar 15% untuk 150 orang tercepat. 

Nilai maksimal yang akan ditambah dapat mencapai Rp30.000,- berdasarkan transaksi pertama. Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku dapat mengunjungi http://bl.id/rabu-menabung.

“Bukalapak mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia terhadap fitur BukaReksa. Kami berharap fitur ini dapat terus mendorong minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi reksadana dengan cara yang mudah, aman, dan lebih menjanjikan," tutup Achmad Zaky.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS