February 1, 2017

OPPO F1s dengan RAM dan Internal Storage Jumbo Melenggang di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO F1s dengan RAM dan Internal Storage Jumbo Melenggang di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah sedikit membuka bocorannya, OPPO Indonesia akhirnya menyampaikan secara terbuka produk smartphone "Selfie Expert" terbarunya yang hadir di awal tahun 2017 di pasar Indonesia.

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, OPPO Indonesia secara resmi pada tanggal 1 Februari 2017 ini menghadirkan OPPO F1s versi upgrade dari OPPO F1s sebelumnya, yakni dengan RAM dan internal storage yang lebih besar.

"Kami menghadirkan perangkat baru OPPO F1s ini atas dasar permintaan konsumen. Selain itu, hadirnya perangkat ini ditujukan untuk memberikan pengalaman selfie lebih baik dengan hadirnya kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB, konsumen tidak perlu khawatir lagi kehabisan penyimpanan saat asik ber-sefie," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Selain dukungan internal storage yang lebih besar, OPPO F1s versi baru ini juga membawa kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 4 GB. Tentu saja, dengan RAM sebesar itu lebih dari cukup bagi pengguna untuk berpindah-pindah aplikasi atau menjalankan banyak aplikasi, mulai dari mendengarkan musik, edit foto hingga bercengkrama di media sosial.

Mengenai spesifikasi lainnya, smartphone ini tak berbeda dengan OPPO F1s versi sebelumnya. Dukungan kamera depan 16 MP dengan sensor 1/3.1 inci ditambah diafragma besar F/2.0 mampu menghasilkan tangkapan selfie yang lebih terang dan natural. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Beautify 4.0.

Jika Anda tertarik untuk meminangnya, OPPO F1s 4+64 ini sudah dipasarkan serentak pada awal Februari 2017 diseluruh OPPO Store dan beberapa jaringan toko yang menjual OPPO Cameraphone di seluruh Indonesia. Ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Gold dan Rose Gold yang dibanderol dengan harga Rp 3.899.000.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS