February 1, 2017

Logitech Raih 15 Penghargaan dalam GOOD DESIGN 2016 Award

Penulis: Desmal Andi
Logitech Raih 15 Penghargaan dalam GOOD DESIGN 2016 Award  

MOBITEKNO – Inovasi terhadap produk memang harus terus dilakukan agar produk tersebut bisa tetap eksis di tengah masayarakat. Tidak hanya untuk fungsi, inovasi juga bisa dilakukan dengan selalu merancang desain yang menarik. Inilah yang selalu dilakukan Logitech selama lebih dari 30 tahun untuk menyuguhkan solusi produk yang bermanfaat untuk semua masyarakat, terutama dalam beberapa tahun belakangan ini guna meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggannya. Tidak heran, jika Logitech baru-baru ini memenangkan banya penghargaaan dalam GOOD DESIGN 2016 Award.

Dalam ajang penghargaan tersebut, tidak tanggung-tanggung Logitech dalam meraih penghargaan. Ada 15 penghargaan yang dimenangkan Logitech. Hasil ini menandai keberhasilan produk-produk Logitech selama enam tahun berturut-turut eraih penghargaan GOOD DESIGN.

“Menciptakan solusi yang cerdas sekaligus menawan untuk mengatasi beragam permasalahan manusia telah menjadi prioritas kami, dan kami sangat senang karena hal ini terus diakui oleh komunitas desain secara luas,” terang Alastair Curtis, Chief Design Officer Logitech. “Apakah dalam bentuk produk, kemasan, situs produk, ataupun tampilan ritel, tim kami menjadikan desain sebagai fokus utama mulai dari proses awal hingga akhir,” tambah Curtis.

Dalam ajang ini, produk-produk yang mendapatkan penghargaan adalah Logitech Harmony Elite, Logitech Circle, Logitech BASE, Logitech CREATE Backlit Keyboard Case, Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G810 Orion Spectrum, Logitech G29 Driving Force, Logitech Party Collection, Logitech MX Anywhere 2, Logitech Group, UE ROLL, UE BOOM 2, Jaybird Freedom, Kemasan produk Logitech, dan Seluruh brand Logitech

Ajang penghargaan GOOD DESIGN sendiri sudah berusia 65 tahun. Ajang ini diselenggarakan setiap tahunnya dan dipersembahkan untuk para pelaku industri, produk, dan desain grafis paling inovatif, yang dihasilkan dari seluruh dunia. Produk-produk yang masuk, dinilai oleh dinilai oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design, bekerja sama dengan European Centre for Architecture, Art, Design and Urban Studies.

Tags: ,


COMMENTS